Internet Full Gratis: Pakpak Bharat New Generation

oleh Putra Ginting :

Tidak tanggung-tanggung, revolusi mental dan pola hidup yang dilakukan Remigo Berutu Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara kepada rakyatnya benar-benar mengarah kepada terbentuknya New Generation.
“Istilah tren yang dibangun beliau menciptakan generasi emas, akan segera terwujud” tutur Juna Cibro warga Pakpak Bharat berkomentar terkait akan dibangunya Jaringan Internet Gratis Se-ibukota Pakpak Bharat.

Informasi dari pihak Pemkab Pakpak Bharat menyebutkan bahwa akhir Desember 2014 bila tidak ada halangan yang berarti seluruh warga Pakpak Bharat sudah akan bisa menikmati Full Internet Gratis diseluruh Kota Salak.
Efeknya setiap orang akan bisa dengan leluasa membuka akses kemanapun, ke situs apapun dan dengan siapapun tanpa harus berbatas jarak, waktu dan beban biaya akses.

“Saya melihat apa yang dilakukan Bapak Remigo Berutu di Kampungnya itu benar-benar untuk merubah Pradigma Publik terhadap masyarakat Pakpak. Di tanah saya Tanah Karo tidak tau kapan bisa terjadi seperti yang dilakukan beliau itu. Setiap orang bisa mendapat menikmati kue pembangunan. Ada beasiswa seluruh negeri, akses jalan kemanapun cepat dan tanpa biaya dari masyarakat, bahkan akhir Desember kabarnya akan Full Gratis Internet diseluruh kawasan ibukota seperti yang diberitakan media. Bagi saya ini benar-benar Big Move” komentar Putra Ginting yang mulai melebarkan bisnis ke Pakpak Bharat.

Namun sayang, sejumlah tanggapan miring yang muncul ditengah-tengah masyarakat itu sendiri bahwa gerakan-gerakan besar yang dilakukan Remigo Berutu bagi Pakpak Bharatnya dianggap hanya sebatas untuk mengambil popularitas semata. Kebenaranya, hanya warga Pakpak Bharat dan orang-orang yang mau menelisik kesanalah yang bisa tau.
Akan tetapi selamat untuk Pakpak Bharat yang penuh bintang perubahan, perbaikan dan prestasi ditengah semakin menurunnya penghargaan bagi pejabat publik dalam berkreasi ditengah-tengah reformasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s