BUPATI GELAR DIALOG DENGAN PEMUKA MASYARAKAT PGGS

Bupati dengan para pemuka adat, agama, pemuda dan pemuka masyarakat dan warga masyarakat kecamatan PGGS dengan tujuan guna menginformasikan secara langsung pembangunan yang telah dicapai pemerintah kabupaten Pakpak Bharat sekaligus juga mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang telah dilaksanakan.

Bupati dengan para pemuka adat, agama, pemuda dan pemuka masyarakat dan warga masyarakat kecamatan PGGS dengan tujuan guna menginformasikan secara langsung pembangunan yang telah dicapai pemerintah kabupaten Pakpak Bharat sekaligus juga mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang telah dilaksanakan.

Rabu, (26/11) bertempat di Aula kantor camat PGGS digelar dialog interaktif antara Bupati dengan para pemuka adat, agama, pemuda dan pemuka masyarakat dan warga masyarakat kecamatan PGGS dengan tujuan guna menginformasikan secara langsung pembangunan yang telah dicapai pemerintah kabupaten Pakpak Bharat sekaligus juga mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang telah dilaksanakan.

Camat PGGS Saor Manik mengatakan bahwa kehadiran Bupati beserta jajarannya di Kecamatan PGGS dalam rangka menyampaikan informasi terkait pencanangan program – program di Kabupaten Pakpak Bharat khususnya di Kecamatan PGGS, dimana kegiatan ini untuk mengajak sekaligus memotivasi masyarakat PGGS untuk mendukung serta berpartisipasi dalam pembangunan.

Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA, pada kesempatan tersebut berharap peran serta para pemuka adat, agama, pemuda dan pemuka masyarakat untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam percepatan pembangunan dan peran dalam menjaga serta pemeliharaan hasil – hasil pembangunan.

“Selain menginformasikan program – program pembangunan kabupaten Pakpak Bharat, saya hadir disini juga untuk mendengar aspirasi dari masyarakat PGGS, sehingga kedepannya saya tahu apa yang akan saya lakukan di Kecamatan PGGS ini. Saya sangat terbuka untuk setiap dukungan, saran dan kritik masyarakat yang membangun guna peningkatan kinerja pemerintah kedepannya”, kata Bupati.

Bupati berharap melalui momentum dialog seperti ini dapat mempererat kerjasama antara pemerintah dengan dengan masyarakat sehingga program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar. Disamping itu Bupati juga menugaskan para camat dan kepala desa agar lebih meningkatkan kegiatan gotong – royong masyarakat.

Dialog ini turut hadir anggota DPRD Sumatera Utara Jenny R. Lucia Berutu, SH yang sedang melaksanakan kegiatan reses di Kabupaten Pakpak Bharat. Ia mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara dialog ini untuk menemui dan menyerap aspirasi dari masyarakat pada daerah pemilihannya, sehingga didapat masukan dan usulan dari masyarakat terkait pembangunan.

“Semua masukan yang dihasilkan pada acara ini menjadi catatan saya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara lalu dibawa kemasa persidangan untuk dipertimbangkan serta ditindaklanjuti sekiranya itu dapat dimasukan kedalam rencana kerja tahun depan”, katanya.

Kegiatan dialog ini dihadiri oleh Wakil Bupati Ir. H. Maju Ilyas Padang, para pimpinan SKPD, para kepala desa dan elemen masyarakat sekecamatan PGGS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s