PARTAI DEMOKRAT PAKPAK BHARAT SIAP DAFTARKAN BACALEG KE KPU

PARTAI DEMOKRAT PAKPAK BHARAT SIAP DAFTARKAN BACALEG KE KPU
Geta Pakpak
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pakpak Bharat siap daftarkan Bakal Calon Legislatif (BACALEG) tingkat Kabupaten ke KPU. Demikian disampaikan Dosma Anakampun Sekretaris DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat, Sabtu, 06/04/2013 disela-sela persiapan Bacaleg Partai pimpinan Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA di Kabupaten Pakpak Bharat itu.
Sejumlah nama yang sudah mendaftar ke partai tersebut dikatakan Dosma telah dilakukan seleksi ditingkat Tim Penjaringan yang diketua dirinya sendiri. “Tinggal nama-nama tersebut akan difinalkan ditingkat dewan Pimpinan Cabang yang akan dilaksanakan tanggal depalan April nanti” katanya. Untuk itu kata Dosma, kepada para Bacaleg untuk mempersiapkan diri serta melengkapi seluruh kekurangan berkas administrasi termasuk mental untuk nanti dipanggil oleh Dewan Pimpinan Cabang secara lisan.
Dan setelah pendaftaran diharapkan segera melakukan kerja-kerja politik ke tengah-tengah masyarakat. “Tidak perlu lagi janji-janji yang perlu kita buktikan abdi kita kepada masyarakat dengan bukti nyata melalui aktivitas kita masing-masing” tegas Dosma. **

Demokrat, politik lokal

Demokrat, politik lokal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s