LANSIA MENGADU NASIB KEPADA BUPATI REMIGO

Bupati

Bupati

LANSIA MENGADU NASIB KEPADA BUPATI REMIGO
GETA PAKPAK
Jika para Calon Gubernur berusaha menggaet hati rakyatnya, berbeda dengan apa yang dilakukan nenek tua berru Solin dari Tinada disaat pelaksanaan hari Pencoblosan Pilgubsu, 07/03/2013. Tidak muluk-muluk, ia yang sudah berusia 60-an disela-sela peninjauan Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA ke TPS-TPS yang pada kesempatan tersebut mengunjungi TPS Tinada berusaha menggaet hati pemimpinnya.
“Mengadu nasib, sudah tua begini, bekerja tidak mampu lagi dan sudah sering-sakit-sakitan. Mumpung Bapak Bupati disini saya menyampaikan keluh kesah saya” ujar sang nenek yang mengaku masih turut memberikan hak suaranya pada Pilgubsu 2013. Penyakit gula yang sudah lama dideritanya sangat membutuhkan uluran tangan. Jangankan untuk berobat, sepeninggal anak-anaknya yang masing-masing sudah berumah tangga dan hidup dengan keluarganya masing-masing ia merasakan penderitaan yang cukup panjang. Ia berharap pertemuanya yang tanpa terencana dengan Bupati Remigo yang cukup dikenal memiliki jiwa amal yang tinggi sejak ayahnya alm. Drs. Valentin Berutu mendapat perhatian.
Dalam dialog yang cukup pendek itu, Bupati Remigo yang pada kesempatan tersebut didampingi ibu Made Tirta Kusuma Dewi langsung mendekati sang nenek dan memberikan bantuan langsung berupa biaya untuk perobatan dan membeli susu. “Ini adalah bagian dari tanggungjawab kita, selain harus menyediakan sarana kesehatan, kita juga harus siap membantu secara langsung, paling tidak saat dimana kita berhadapan langsung dengan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan kita seperti sekarang ini” ujar Remigo singkat. **

One thought on “LANSIA MENGADU NASIB KEPADA BUPATI REMIGO

  1. sudah saatnya, dan jangan diabaikan. Penting merintis dan membuka rumah panti bagi orang tua yang lanjut usia.sebagai bukti kecintaan kita memperhatikan orang tua.libatkan peran semua suku pakpak dalam memberikan bantuan sebagai sumber donatur khusus “RUMAH LANJUT USIA”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s