JALAN PROPINSI DI DELLENG SIMPOON DIBANGUN ASAL JADI

aspal hotmix

aspal hotmix

JALAN PROPINSI DI DELLENG SIMPOON DIBANGUN ASAL JADI

GETA PAKPAK
Pembangunan jalan Propinsi sepanjang Maneas Desa Rumerah Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTU JULU) menuju Perbatasan dengan Humbang Hasundutan (HUMBAHAS) yang sangat didambakan warga masyarakat kedua Kabupaten memiliki berbagai permasalahan dalam hal pengerjaan. Selain kwalitas pekerjaan yang sangat lemah, pada bagian perencanaan rute juga cenderung tidak tepat. Pasalnya, sejumlah tikungan yang seharusnya dapat diluruskan terlihat berkelok seolah dikerjakan asal jadi.
Sebagaimana pantauan media ini, Selasa, 05/03/2013 terlihat badan jalan yang baru dikerjakan beberapa bulan yang lalu kini sudah mengalami kerusakan. Pecahan aspal hotmix yang seharusnya masih kokoh dan mulus kini pada pemukaan aspal hotmix sudah kasar dan dipenuhi lumuran pecahan material hotmix. Disamping itu di beberapa titik badan jalan kini sudah tyerlihat retakan-retakan bahkan material hotmix yang berserakan di badan jalan dikhawatirkan dapat menjadi penyebab kecelakaan lalulintas khususnya bagi para pengendara roda dua.
Disamping itu sejumlah lekukan ataupun tikungan kecil yang seharusnya dapat dibuat lurus terkesan hanya memenuhi volume panjang jalan. Sementara hingga saat ini belum terlihat ada upaya apapun dalam hal perbaikan kerusakan. Warga hanya berharap pihak penegak hukum tidak tutup mata. **

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s