JALAN ALTERNATIF SALAK – TINADA RUSAK PARAH

JALAN ALTERNATIF SALAK – TINADA RUSAK PARAH

GETA PAKPAK
Jalan alternatif yang menghubungkan Kota Salak melalui kawasan SMAN 1 Salak menuju Santar Jehe Kecamatan Tinada rusak parah. Akibatnya jalanan menanjak dari kawasan Desa Boangmanalu itu kini tidak lagi bisa dilalui kendaraan minibus.
Pantauan kami di lapangan, Jumat, 08/03/2013 badan jalan sekitar 500 meter dari persimpangan SMA kini berubah fungsi menjadi saluran air, sehingga badan jalang sekitar 20 meter saat ini terlihat dibelah saluran air dengan kedalaman mencapai setengah meter. Pada kondisi seperti itu, warga petani setempat sangat mengeluh karena kini kendaraan roda empat yang biasanya masuk kelokasi pertanian mereka terpaksa dilangsir dengan menggunakan kendaraan roda dua kecuali bahan yang diangkut dengan truk. Selain itu sejumlah pengguna jalan pengendara roda dua yang sempat bertemu wartawan dilokasi menerangkan bahwa dalam satu tahun terakhir kondisi jalan sudah rusak, namun karena tidak adanya perbaikan, kini kondisi jalan semakin parah.
Padahal menurut keterangan warga saat jalan utama Kota Salak menuju Tinada terputus seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu saat perbaikan jalan dilakukan di seputaran Sirpang Jambu, jalan alternatif tersebut menjadi jalan satu-satunya yang dapat dilintasi. Warga berharap melalui instansi terkait dapat segera turun kelokasi untuk kemudian melakukan perbaikan. **

salak Tinada

salak Tinada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s