FORUM SKPD PAKPAK BHARAT: PERKUAT SINERGITAS PEMBANGUNAN DAERAH

ryb

ryb

FORUM SKPD PAKPAK BHARAT: PERKUAT SINERGITAS PEMBANGUNAN DAERAH
Pakpak Bharat, TM
Dalam rangka mencapai pertumbuhan pembangunan kabupaten Pakpak Bharat yang lebih signifikan lagi, dibutuhkan penguatan substansi pembangunan khususnya sinergitas antar Satuan pengelola Keungan Daerah (SKPD) yang akan diselaraskan dengan program-program pembangunan dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara. Demikian disampaikan Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA saat melakukan pembukaan Forum SKPD yang ditujukan sebagai upaya untuk memadukan prioritas program dan kegiatan pembangunan, menetapkan dan menyesuaikan prioritas, sekaligus mengidentifikasi regulasi dan kebijakan di tingkat daerah, Selasa-Rabu, 05/03-06/03.
Kata dia, setiap isntansi maupun SKPD pada forum tersebut dibuat berkelompok dengan 3 konsentrasi pembahasan antara lain Fisik dan Sarana Prasarana, Perekonomian dan kelompok ketiga Pemerintahan dan Sosial Budaya. Harapanya berbagai kontribusi pemikiran dan konsep akan dilahirkan kelompok-kelompok dalam rangka pembangunan Pakpak Bharat.
Sementara pada Forum tersebut terlihat hadir Wakil Ketua DPRD, Edison Manik SE dan Sekda Kab. Pakpak Bharat, Drs. Holler Sinamo, MM, Asisten Administrasi dan Pembangunan, para pimpinan SKPD, para Kabag lingkup Setda, para Camat dan para Kasubbag PEP masing-masing SKPD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s