Remigo Yolando Berutu: Masyarakat Pakpak Bharat Harus Sejahtera

Remigo Yolando Berutu, MBA: Masyarakat Pakpak Bharat Harus Sejahtera
       Pakpak Bharat, Geta Pakpak
       Komitmen Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA
untuk membangun masyarakat Pakpak Bharat terus bergulir, berbagai
upaya konkrit terus dilakukannya. Mulai dari pembangunan infrastruktur
secara besar-besaran hingga pembenahan birokrasi terus dilakukannya.
Pada acara Open House yang dilakukan oleh pimpinan DPRD Pakpak Bharat
di Rumah Dinas Ketua DPRD kawasan Panorama Indah Delleng Sindeka,
Selasa, 17/01 Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA pada sambutannya
mengajak seluruh komponen masyarakat Pakpak Bharat dan secara khusus
kepada seluruh anggota DPRD untuk bersinergi dalam merealiasi seluruh
pembangunan daerah.
       “Apapun ceritanya masyarakat Pakpak Bharat harus sejahtera, inilah
yang perlu kita capai bersama-sama” ungkapnya. Remigo Yolando Berutu,
MBA pada kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya sinergitas antara
lembaga pemerintah dengan pihak legislatif sehingga seluruh gerakan
pembangunan yang digerakkan pemerintah dapat berjalan lancar dan
sesuai dengan target-target yang diharapkan.
       Bukan hanya itu ia juga mengharapkan kepada pihak legislatif untuk
terus memberikan dukungan, masukan dan fungsi-fungsi pengawasan
sehingga pembangunan daerah Pakpak Bharat dapat berjalan sesuai dengan
visi dan misi yang telah dibuat sebelumnya.

10 thoughts on “Remigo Yolando Berutu: Masyarakat Pakpak Bharat Harus Sejahtera

  1. Susah kalo bupatinya mantan bisnisman, semua dipikirannya hanya uang masuk dari skpd dan dari masyarakatnya, gimana bisa sejahtera. kecuali setelah dia tidak bupati lagi. coba liat wajah2 kadis dan pejabat di pakpak, miris, kering, keriput tua, karena mikirkan ABS (asal bupati senang). kalo gak—BAHAYA

  2. Lanjutkan pak BUP RYB…di pundakmu masyarakat pemilihmu berharap kesejahteraan, utamakan masyarakat SIMALEM dan NAULI yang menjadi TS pada PILKADA lalu. enyahkan semua PNS warga PAKPAK yang nota bene menurut laporan TS tidak memilihMU. bagi-bagi Proyek kepada KOORDINATOR TPS per desa. masukkan CPNS bagi yang bersedia menyediakan U**G rp. 7O.OOO.OOO, atur personil KPU yg telah memihakmu beri kerabat mereka proyek jua

  3. Satu hal yang mau diluruskan SMM ISO 9001-2008, yang mau diterapkan di wil. Kab. Pakpak Bharat secara terintegrasi katanya…, harus diketahui bahwa SMM berstandar ISO 9001:2008 bukan dicetak secara instan dan melalui kepanitian-kepanitiaan, TETAPI SMM ISO 9001:2008 merupakan akibat dari tertibnya manajemen di seluruh kantor PEMKAB, jadi jangan hanya gaung yang tong kosong,,,tetapi realitanya satu kantor pun belum layak.

  4. NONANG (CERITA) SEMUA TENTANG SEJAHTERA, SEJAHTERA APA KALAU MANAJEMEN YANG DITERAPKAN DENDAM BERKARAT DAN DENDAM MEMBARA TANPA ADA NIAT MENAIKKAN PEREKONOMIAN SUKU PAKPAK ASLI,,,SUNTILLLL…

  5. Saya mendukung usaha-usaha yang dilakukan oleh bupati Pakpak Bharat untuk mensejahterakan Masyarakat / Rakyat Pakpak. Betapa rindunya hati ini melihat masyarakat kita (Pakpak) sejahtera. Silahkan Pak Bupati membuat rencana dan sebaiknya disertai dengan target waktu. Supaya bisa diukur dan diketahui apakah Pak Bupati berhasil atau gagal.

  6. betul…buktikan…gimana mau mensejahterakan rakyat….??? kalo pemimpinnya bermewah-mewah…mobil-mobil mewah…Camry di Jakarta, Lexus di Medan dan 2 unit Prado… tolong bung Saut sampaikan, agar semua mobil itu di bawa ke Pakpak Bharat… sekalian saya usul, agar semua fasilitas khususnya mobil-mobil mewah itu di pamerkan di Napa Sengkut pada saat HUT RI nanti…supaya rakyat tau…betapa kayanya Pemkab Pakpak Bharat…

  7. Kita butuh bukti bro……..bukan hanya omong doang bosss……
    kasus korupsi mulai mewabah di pakpak bharat, segera di basmi jangan sampai menular ke masyarakat yang lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s