GORONG-GORONG JALAN MELINGKAR BARISEN-NAPASENGKUT SALAK AMBRUK

GORONG-GORONG JALAN MELINGKAR BARISEN-NAPASENGKUT SALAK AMBRUK

GeTA_PAKPAK.COM
Gorong-gorong jalan melingkar dari kawasan pemukiman Barisen ke Napasengkut Desa Salak I (Satu) Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat ambruk. Menurut pantauan wartawan pada Minggu, 09/11 gorong-gorong pada jalan yang masih relative baru itu kini ambruk tepat dipertengahan badan jalan. Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga ambruknya badan jalan disebabkan oleh penggunaan jalan yang tidak sesuai dengan tonase maupun ketahanan jalan.
“Sejak lama jalan ini selalu digunakan oleh kendaraan berat bermuatan untuk melintas ke kawasan Napasengkut dan ke kawasan Pekan Salak, sementara jalan ini merupakan jalan kecil yang tidak layak untuk dilintasi kendaraan berat” ungkap salah seorang warga menyesalkan. Sementara dari persimpangan depan Gedung Masuk SDN 030413 Salak sebelumnya juga telah ambruk akibat penggunaan jalan yang tidak sesuai, namun hingga saat ini rambu-rambu penggunaan jalan tidak kunjung dipasang oleh instansi terkait Pemerintah Pakpak Bharat.
Warga berharap pemerintah Pakpak Bharat dapat segera melakukan perbaikan gorong-gorong sebelum ambruknya seluruh badan jalan setelah mengalami kerusakan sejak beberapa minggu terakhir. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s