WARGA SIBONGKARAS IMPIKAN JALAN ASPAL KE DESANYA

WARGA SIBONGKARAS IMPIKAN JALAN ASPAL KE DESANYA

GETA_PAKPAK.COM

Seiring dengan pertumbuhan pembangunan diberbagai sektor yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, masyarakat Sibongkaras Desa Sibongkaras Kecamatan Salak sebagai salah satu kawasan paling luas di Kabupaten Pakpak Bharat impikan jalan aspal menuju kawasan yang hingga saat ini masih dikelilingi oleh kawasan hutan belantara itu. “Walaupun hingga saat ini jalan menuju Desa kami belum dapat ditembus langsung dengan menggunakan kendaraan, namun kami sangat berharap tahun mendatang jalan ke desa kami ini dapat ditembus dengan jalan aspal” ungkap J. Tinambunen salah seorang warga Sibongkaras kepada wartawan pada Sabtu, 27/11.

Dikatakannya bahwa jika dibandingkan dengan kawasan-kawasan lain di Kabapten Pakpak Bharat, Desa Sibongkaras merupakan salah satu Desa yang paling lambat dalam hal pertumbuhan termasuk juga dalam menikmati kue pembangunan yang terus bergulir dari Pemerintah pusat. Namun demikian masyarakat Sibongkaras mengaku tidak melemah dalam memperjuangkan jalan tembus yang menjadi satu-satunya harapan paling diimpikan masarakat tersebut seak dimekarkannya Kabupaten Pakpak Bharat tujuh tahun silam.

“Selama ini walapuan harus dengan berjalan kaki puluhan Kilometer kami tetap tempuh dan bertahan diantara hutan belantara. Kami punya harapan bahwa Desa Sibongkaras kelak akan menjadi kawasan yang terbangun dan tumbuh berkembang seperti kawasan lain yang sudah terlebih dahulu maju” ungkap warga. Sekaitan itu juga warga sangat mengharapkan perhatian pemerintah daerah dalam membangun kawasan yang penuh potensi hutan dan pertanian itu secara lebih sungguh-sungguh guna tercapainya impian mereka. @

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s