RAYAKAN HARI GURU, SMPN 2 SATU ATAP NAMUSENG ADAKAN PENTAS SENI

RAYAKAN HARI GURU, SMPN 2 SATU ATAP NAMUSENG ADAKAN PENTAS SENI

GETA_PAKPAK.COM

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Guru di Kabupaten Pakpak Bharat, Sekolah Menengah Satu Atap Negeri 2 Namuseng gelar pentas seni pendidikan yang berlangsung pada 24/11.Rangkaian acara perayaan Hari Guru tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pakpak Bharat Bapak Remigo Yolando Berutu bersama Anggota DPRD Pakpak Bharat dari Komisi C DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Kadis Pendidikan Holer Sinamo, Camat STTU Julu dan para Kepala Desa serta undangan dari kalangan orangtua murid serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 2 Satu Atap Namuseng Bapak Liston Silaban menyampaikan bahwa dalam perayaan hari guru kali ini terselenggara berkat kerjasama yang baik beberapa pihak antara lain pihak manajemen sekolah dan para guru, Komite Sekolah dan pihak-pihak terkait lainnya dalam suasana yang sederhana dan dengan berbagai keterbatasan seperti ketiadaan listrik yang selama ini masih menjadi permasalahan yang belum terpecahkan di kawasan tersebut. Sekiatan itu, pada kesempatan tersebut Bapak Liston menyampaikan harapannya kepada Bupati Pakpak Bharat dan kepada DPRD Pakpak Bharat agar terus melakukan berbagai upaya dan langkah positif dalam mengupayakan pengadaan Listrik ke Desa tersebut, sehingga ketertinggalan yang dialami masyarakat dan sekolah tersebut dari sekolah lainya dapat segera ditinggalkan.

Sementara Bapak Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA dalam arahannya menyampaikan rasa  terkejut dan bangga  atas persiapan acara yang cukup meriah itu, “karena begitu saya mau nyampe sudah heran melihat dari segi Dekorasi untuk keperluan acara ini, dimana pentas/panggung baru kali ini saya melihat di Pakpak Bharat yang begitu kokoh dan rapi, dan saya kira ini akan dapat menjadi contoh untuk pendidikan di Kabupaten Pakpak  Bharat yang kita cintai ini” ujar Bupati.

Namun satu hal yang menurut sejumlah orang sangat aneh dan sangat disayangkan adalah dimana saat Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA melakukan kunjungan lapangan oknum Kabag Humas yang baru jarang muncul bersama Bupati. Kabag Humas yang disebut-sebut dekat denan Sekda Pakpak Bharat itu menurut sejumlah wartawan sangat tidak proaktif dengan lingkungan kerjanya bahkan cenderung terkesan sepele. @

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s