JALAN-JALAN KAWASAN KOTA SALAK BUTUH PERBAIKAN

JALAN-JALAN KAWASAN KOTA SALAK BUTUH PERBAIKAN

GETA_PAKPAK.COM

Sejumlah ruas jalan yang terdapat dikawasan Kota Salak Ibukota Kabupaten Pakpak Bharat dirasakan butuh perawatan jalan. sejumlah ruas jalan tersebut antara lain jalan antara Pekan Salak menuju Pasar Salak melewati Telngake Desa Salak I, jalan melingkar Napasengkut menuju Barisen dan Tsanawiyah Salak yang sejak beberapa bulan terakhir sudah mengalami kerusakan yang cukup parah khususnya pada simpang masuk dari kawasan pemukiman Napasengkut, selain itu jalan antara Salak menuju Kecupak tepatnya di sekitar kawasan pemukiman Persabahen Mata Kocing yang kini kondisinya juga sudah sangat memperihatinkan. (26/11).

Sementara antara pemukimen Barisen menuju Sindeka tepantya 50 meter sebelum Disbun dipandang perlu dilakukan pembangunan parit semen di kedua sisi jalan, dimana akibat parit yang tidak beres mengakibatkan pasir bercampur lumpur  seringkali menumpuk di badan jalan karena tidak dapat hanyut dari parit alam yang terdapat di kawasan tersebut. Selain itu jalan Mborgang juga terlihat perlu mendapat perawatan jalan dengan melakukan perbaikan di beberapa titik yang kini sudah mengalami kerusakan seperti yang terlihat di depan bekas rumah dinas Bupati yang sebelumnya telah diberitakan mengalami kerusakan setelah ambruknya bahu jalan tersebut.

Diharapkan pada tahun anggaran 2011 Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui instansi terkait dapat melakukan perbaikan jalan-jalan disekitar kawasan kota tersebut sehingga kawasan kota Salak dapat terlihat lebih asri, nyaman dan bersih serta jauh dari kesan kumuh yang hingga saat ini masih dapat terlihat di beberapa kawasan pemukiman warga. @

 

One thought on “JALAN-JALAN KAWASAN KOTA SALAK BUTUH PERBAIKAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s