Bupati Pakpak Bharat: PNS PELAYAN MASYARAKAT, BUKAN UNTUK DILAYANI

Bupati Pakpak Bharat:

PNS PELAYAN MASYARAKAT, BUKAN UNTUK DILAYANI

GETA_PAKPAK.COM

“PNS adalah pelayan masyarakat dan bukan untuk dilayani. Ini merupakan salah satu dari azas otonomi daerah yang sedang dan akan kita laksanakan. PNS yang terdapat di Kabupaten Pakpak Bharat melayani masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat masyarakat Pakpak Bharat” tutur Remigo Yolando Berutu, MBA Bupati Kabupaten Pakpak Bharat pada saat membuka Sosialisasi Peningkatan Profesionalisme Dengan Pembinaan Karir Pegawai negeri Sipil Dilinkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang berlangsung di Aula Pemkab Pakpak Bharat kawasan Panorama Indah Delleng Sindeka Salak pada Rabu, 24/11.

Lebih jauh disampaikan Bupati, ketika seseorang sudah masuk menjadi PNS maka ia sudah bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia dan dimanapun ditempatkan harus dengan semangat sehingga tidak menimbulkan berbagai permsalahan. Sekaitan itu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menurutnya perlu dijalankan reformasi birokrasi yang akan menuntunnya ke arah peningkatan etos kerja yang peningkatannya sudah mulai dirasakan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. “Dengan etos kerja serta pembinaan karir para PNS dilingkungan Pemkab Pakpak Bharat akan melahirkan kompetisi yang baik” ungkap lulusan Strata dua dari negeri Autstralia itu.

Selain itu Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA juga menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kekompakan sehingga lingkungan kerja masing-masing akan dapat berjalan dengan lebih baik disamping pentingnya mengembangkan wawasan setiap PNS dalam mendukung suksesnya pembangunan daerah Kabupaten Pakpak Bharat. “Terwujudnya pemerintahan yang baik, transparan dan memiliki keunggulan yang kompetitif akan menghasilkan pelayanan yang prima, sehingga pola pikir para pegawai negeri itu sendiri akan lebih terarah” pungkasnya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s