JALAN TEMBUS PAGINDAR MASIH SEBATAS HARAPAN

JALAN TEMBUS PAGINDAR MASIH SEBATAS HARAPAN

GETA_PAKPAK.COM

Jalan tembus Pagindar yang selama ini menjadi satu-satunya harapan masyarakat Pagindar hingga saat ini masih sebatas harapan dan usulan bertubi-tubi. K. Boangmanalu salah seorang pemerhati pembangunan Pagindar kepada wartawan pada 07/11 mengatakan bahwa perjalanan menuju Pagindar dari ibukota Pakpak Bharat harus melalui Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) sementara jika jalan tembus Pergetteng-getteng Sengkut menuju Pagindar yangs elama ini diharapkan oleh warga masyarakat dapat segera diselesaikan maka hitungan satu hari perjalanan dapat dipoting menjadi hutangan tiga jam.

Namun jalan tembus tersebut masih hanya sebatas harapan dan angan belaka. “Pemerintah Pusat harus benar-benar mengetahu kebutuhan dan kondisi ini, jika tidak ya seperti selama ini masalahnya tetap pada persoalan ijin pinjam pakai hutan yang menjadi penghambat. Sebesar apapun anggaran yang kita miliki jika harus diganjal dengan ijin pinjam pakai hutan maka Pagindar akan tetap menjadi Pagindar seperti selama ini terselubung dan terpencil” ungkapnya.

Sekaitan itu ia mengharapkan kepada pihak Pemerintah daerah untuk tidak lelah mengungkapkan berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi daerah dalam memenuhi keinginan masyarakat Pagindar tersebut. @

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s