PELAYANAN PLN TIDAK SEIMBANG DENGAN PENGETATAN ATURAN TIDAK SEIMBANG

PELAYANAN PLN TIDAK SEIMBANG DENGAN PENGETATAN ATURAN TIDAK SEIMBANG
GETA_PAKPAK.COM
“Aturan semakin ketat, terlambat sedikit denda, salah-salah pemasangan sebelumnya langsung main cabut dan denda, tapi pelayanan makin buruk inilah gambaran PLN di Pakpak Bharat saat ini yang diuntungkan hanya pejabat-pejabat PLN di Ranting sana” gerutu seorang warga Pakpak Bharat menanggapi keberadaan ranting PLN Pakpak Bharat yang dirasakan semakin mencekik warga. Sementara pelayanan yang didapat dari PLN justru semakin buruk dengan semakins eringnya listrik mati. (Senin, 01/11).
Keberadaan Ranting PLN Pakpak Bharat yang seharusnya meningkatkan mutu pelayanan ternyata hanya menambah beban bagi masyarakat Pakpak Bharat. sejumlah informasi yang dihimpun wartawan ditengah-tengah masyarakat Pakpak Bharat menyebutkan arogansi pihak ranting PLN Pakpak Bharat semakin menjadi-jadi bahkan di beberapa rumah warga disebutkan pemutusan arus listrik diwarnai dengan permintaan uang tebusan yang mencekik leher masyarakat. “Jika kami tidak bayar, kami yangs emakin susah tidak ada sambungan listrik, dan jika kami bayar ya beginilah kamis emakin terjepit” ungkap salah seorang warga Tinada menyesalkan. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s