JEMBATAN BARU RSUD SALAK BELUM DAPAT DIFUNGSIKAN

JEMBATAN BARU RSUD SALAK BELUM DAPAT DIFUNGSIKAN

GETA_PAKPAK.COM

Hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kota Salak Kabupaten Pakpak Bharat bukan hanya berakibat pada terganggunya sejumlah kegiatan pertanian masarakat setempat, namun dalam beberapa pekerjaan APBD yang seharusnya sidah dapat difungsikan terpaksa harus dilakukan penundaan karena kendala cuaca yang terus tidak mendukung. Pada pembangunan Jembatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak yang seharusnya sudah dapat difungsikan secara efektif terpaksa harus tertunda karena kini kondisi jembatan masih diselimuti lumpur ang dalam sehingga tidak dapat dilalui kendaraan.

Sementara sebelumna jembatan tersebut sudah mulai dioperasikan karena sudah selesai dikerjakan. Namun hujan deras yang turun terus-menerus telah mengakibatkan tumpukan tanah ang seharusnya menjadi penyangga pada kedua mulut jembatan berubah menjadi lumpur. Sekaitan itu kendaraan yang melintas dari kawasan tersebut diharapkan dapat kembali melintas dari jalan alternatif dari kawasan Lae Trondi Salak yang selama ini menjadi jalan utama menuju RSUD Salak.

Dilain pihak pada anggaran 2011 diharapkan juga dilakukannya pembangunan jalan alternatif dari kawasan Lae Trondi dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para pengunjung RSUD Salak. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s