JALAN PRONGGIL HAMPIR PUTUS, DIBUTUHKAN PERAWATAN JALAN

Jun Sahata Cibro Pemerhati Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat

Jun Sahata Cibro Pemerhati Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat

JALAN PRONGGIL HAMPIR PUTUS, DIBUTUHKAN PERAWATAN JALAN

 

GETA_PAKPAK.COM

Jalan menuju Desa Pronggil Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat hampir putus sehingga dibutuhkan perawatan jalan. Hal tersebut diungkapkan oleh pemerhati pembangunan Pakpak Bharat Jun Sahata Cibro kepada wartawan di Salak pada Rabu, 27/10 usai melakukan peninjauan kelokasi terjadinya kerusakan jalan. Dikatakannya jalan menuju kawasan wisata Lae Mbilulu tersebut kini merupakan kegiatan yang bersifat mendesak dan harus segera dilakukan untuk menghindari terjadinya kerusakan yang lebih parah.

“Kondisi yang kita lihat dilapangan kerusakan jalan tersebut disebabkan saluran parit alam yang selama ini tidak kunjung dibangun menjadi penyebab terjadinya longsor secara terus menerus dengan skala kecil. Air setiap saat mengalir dan telah mengakibatkan hampir terputusnya badan jalan” ungkapnya menerangkan. Sekaitan itu ia berharap kebijakan pihak Pemerintah agar pada kegiatan PABD dapat menampung kegiatan pembangunan jalan tersebut.

Selain itu Jun Sahata Cibro yang sekaligus sebagai Ketua DPC Partai Pelopor Kabupaten Pakpak Bharat juga menyampaikan bahwa sejumlah jalan lain yang terdapat diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat masih dengan kondisi yang sama seperti pada jalan menuju Rahib Kecamatan Tinada, jalan Pengiringen menuju Kuta Babo, jalan menuju Desa Pardomuan Kuta Ujung seputaran jembatan Kuta Ujung Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTU JULU), jalan Napasengkut menuju Pergetteng-getteng Sengkut dan sejumlah jalan lain yang dianggap mendesak untuk diperbaiki. @

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s