R. Berutu: MESIN PERAJANG KOMPOS TA 2007 DAN TA 2008 DISHUT DIPERTANYAKAN

R. Berutu:
MESIN PERAJANG KOMPOS TA 2007 DAN TA 2008 DISHUT DIPERTANYAKAN
GETA_PAKPAK.COM
Keberadaan sejumlah bantuan pengadaan Mesin Perajang Kompos dari Dinas Kehutanan, Pertamanan Dan Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dipertanyakan. R. Berutu salah seorang pemerhati Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat kepada wartawan pada Senin, 25/10 menyampaikan mesin Perajang Kompos sebanyak 36 Unit Pengadaan Tahun Anggaran 2007 dan 16 Unit pengadaan Tahun Anggaran 2008 hingga saat ini tidak diketahui secara jelas kemana juntrungan dan manfaatnya.
“Dimana fasilitas tersebut semuanya? Apakah diserahkan secara tepat sasaran? Apakah fasilitas tersebut benar-benar telah memberikan mafaat bagi masyarakat kita?” ungkapnya penasaran. Dikatakannya sepanjang pemantauan pihaknya sejumlah peralatan yang dimaksudkannya pada saat pembagian fasilitas tersebut dilakukan dengan tidak tepat sasaran sehingga sejumlah peralatan yang dimaksud hingga saat ii hanya menjadi pajangan disejumlah tempat. Sementara dikatakannya warga yang benar-benar membutuhkannya tidak dapat menggunakan peralatan tersebut karena dianggap tidak memiliki hak untuk menggunakan karena bukan menjadi penerima alat.
Sekaitan itu diminta kepada instansi terkait untuk segera melakukan penelusuran kembali serta melakukan upaya untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s