DAYA SAING GURU PAKPAK BHARAT HARUS DIPERKUAT

DAYA SAING GURU PAKPAK BHARAT HARUS DIPERKUAT

GETA_PAKPAK.COM

Dalam rangka mencapai pertubuhan yang signifikan dalam dunia pendidikan di Kabupaten Pakpak Bharat sebagai salah satu faktor penentu daya saing dan kemampuan guru-guru di Kabupaten Pakpak Bharat harus diperkuat. Hal tersebut diungkapkan oleh pemerhati pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat J. Cibro kepada wartawan di Salak pada Senin, 25/10 menanggapi pertanyaan wartawan seputar pembangunan pendidikan Pakpak Bharat.

Dikatakannya bahwa daerah-daerah lain khususnya di Sumatera Utara terus melakukan pembenahan terhadap guru-guru mereka, sehingga kwalitas pendidikan anak-anak didik menjadi lebih baik. “Didaerah kita juga harus mampu bersaing dengan guru-guru lain diluar Pakpak Bharat. dengan memiliki guru yang berkwalitas dan mampu bersaing dengan guru di daerah lain maka output lulusan Pakpak Bharat akan mampu berprestasi baik di daerah maupun pada saat kuliah di berbagai perguruan tinggi di Indonesia” katanya.

Sekaitan itu instansi terkait pada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk dapat melakukan upaya serius dalam meningkatkan mutu para guru, disamping telah tercapainya anggaran 20% dari APBD Pakpak Bharat bagi sektor tersebut diharapkan mampu menunjukkan angka pertumbuhan yang signifikan ditahun-tahun mendatang. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s