KETERSEDIAAN PINJAMAN PERMODALAN LEBIH MENJAMIN PENINGKATAN EKONOMI MENENGAH

KETERSEDIAAN PINJAMAN PERMODALAN LEBIH MENJAMIN PENINGKATAN EKONOMI MENENGAH
GETA_PAKPAK.COM
Untuk meningkatkan pereokonomian rakyat yang menjadi salah satu visi kepemimpinan Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA menurut masyarakat menengah dapat dilakukan dengan memperluas akases masyarakat dalam memperoleh pinjaman lunak untuk peningkatan modal usaha. H. Boangmanalu salah seorang warga Kota Salak yang memiliki usaha tingkat menengah kepada wartawan di Salak, 29/09 mengaku telah lama mencari celah untuk mendapatkan modal usaha, namun hingga saat ini ia belum berhasil mendapat pinjaman yang dimaksud sehingga usaha bengkel yang ia kelola belum dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang selalu mengalami peningkatan.
Hal yang sama diungkapkan oleh S. Padang salah seorang pelaku usaha di Tinada kepada wartawan ia mengaku telah mendapatkan pinjaman modal untuk usahanya namun angka yang diterimanya belum sesuai dengan nilai pengembangan usaha yang hendak ia lakukan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Pakpak Bharat. “sekaitan itu diharapkan kepada pemerintah Pakpak Bharat pada tahun anggaran 2011 dapat meningkatkan nilai pinjaman bagi para pelaku usaha menengah kebawah yang menjadi uung tombak bagi perekonomian Pakpak Bharat. @

2 thoughts on “KETERSEDIAAN PINJAMAN PERMODALAN LEBIH MENJAMIN PENINGKATAN EKONOMI MENENGAH

  1. My Brothers dan Suster dari negara Asia, Aku Miss Koh Lian Fong dari Singapura; i membutuhkan pinjaman beberapa bulan lalu. i membutuhkan pinjaman modal untuk membuka restoran dan bar, ketika salah satu mitra bisnis lama saya memperkenalkan saya ke ini Mr.Zhang pemberi pinjaman kredit yang baik dan amanah yang membantu saya keluar dengan pinjaman saya, dan tingkat suku bunga sangat rendah, terima kasih Tuhan hari ini. Saya sekarang seorang wanita bisnis yang sukses, dan saya menjadi berguna. Dalam kehidupan orang lain, saya sekarang memegang sebuah restoran dan bar. Dan sekitar 22 pekerja, terima kasih Tuhan untuk hidup saya, saya akan berangkat baik hari ini seorang ibu senang dengan tiga anak, terima kasih kepada Anda Mr.HZANG Sekarang saya bisa mengurus keluarga saya indah, saya sekarang dapat membayar tagihan saya. Saya sekarang pemenang roti keluarga saya. Jika Anda mencari seorang pemimpin pinjaman amanah dan dapat diandalkan. Anda dapat email dia melalui, (ZHANGLOANCOMPANY@GMAIL.COM Pls katakan padanya Nona Koh Lian Fong, membentuk Singapura memperkenalkan Anda kepada-Nya. THANKS

  2. saya rasa pemberian PINJAMAN PERMODALAN UNTUK PENINGKATAN EKONOMI MENENGAH memang baik
    tapi saran saya :
    PEMERINTAH tolong jangan lupa dong berikan dulu pembinaan kepada mereka baru modalnya dikasi
    kerna kita semua pasti tau kok,kalaulah kita hanya memberi tanpa pembinaan lebih awal itu sama dengan omong KOSONG
    dan jangan lupa pula kita mengawasi perkembangan USAHA simasyarakat tersebut
    dengan inti lakukan :
    1. Pembinaan
    2. Berikan pengarahan yang jelas agar usaha yang dia jalankan tidak merugi
    3. Lakukan pengawasan.

    saya harap ini dapat bermanfaat

    li@s ate…………….
    Njuah – njuah…………..

    Salam Mahasiswa Pakpak Bharat……………

Tinggalkan Balasan

