WILAYAH DESA SALAK II LAKUKAN PEMBENAHAN TAMAN KOTA

WILAYAH DESA SALAK II LAKUKAN PEMBENAHAN TAMAN KOTA
GETA_PAKPAK.COM
Desa Salak II (Dua) Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat yan memiliki seluruh wilayahnya di kawasan Kota Salak Ibukota Kabupaten Pakpak Bharat terus melakukan pembenahan kawasan kota dengan membangun taman-taman kota. Selain itu disejumlah sudut kota dipasang plan-plang yang berisi slogan maupun motivasi bagi warga untuk hidup bersih, nyaman dan rapi. Seiring dengan itu jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui instansi-instansinya membuat taman-taman mini dihampir sepanjan jalan Utama Pemkab Pakpak Bharat dan jalan utama lintas propinsi di Kota Salak. (27/09).
Pembenahan kawasan kota itu terlihat sejak beberapa minggu terakhir sehingga kini dihampir setiap jalan kota sudah terdapat taman mini dari berbagai instansi jajaran pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Selain itu kini disekitar Stadion Salak kini terlihat Taman Kota dengan ukuran hampir seperempat lapangan bola yan dilengkapi dengan tempat bermain anak-anak diantara berbagai jenis bunga dan pohon-pohon yang dibuat oleh Dinas Kehutanan Pakpak Bharat. Upaya yang positif tersebut diharapkan dapat diikuti Desa-desa lain maupun instansi-instansi yang terdapat di Kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat.
Disisi lain diharapkan juga kepada Pemkab Pakpak Bharat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk dapat secara lebih proaktif menciptakan taman budaya Pakpak sebaai salah satu upaya pelestarian kearifan lokal di Pakpak Bharat. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s