MENSINERGIKAN SKPD DENGAN INSAN PERS, PEMDA UNDANG WARTAWAN BERKOORDINASI

MENSINERGIKAN SKPD DENGAN INSAN PERS, PEMDA UNDANG WARTAWAN BERKOORDINASI
GETA_PAKPAK.COM
Dalam kerangka mensinergikan seuruh komponen masyarakat Pakpak Bharat khususnya insan pers yang terdapat di Kabupaten Pakpak Bharat dengan pihak Pemerintah daerah dalam membangun daerah, Pemkab Pakpak Bharat melalui Humas Pemkab Pakpak Bharat lakukan koordinasi dengan para insan Pers yang berlangsung pada Senin, 20/09 di Aula Pemkab Pakpak Bharat kawasan Panorana Indah Delleng Sindeka Salak.
Acara yang dipandul Kabag Humas tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga siang sekitar pkl. 12.00. Bupati Pakpak Bharat yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Sekda Pakpak Bharat Wartha Gandi Manik menyampaikan harapannya agar dalam merealisasikan seluruh visi dan misi pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA Bupati dan Ir. H. Maju Ilyas Padang Wakil Bupati Pakpak Bharat mendapat dukungan penuh dari para insan pers sebagai corong informasi bagi publik. Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA menyampaikan agar pihak Pemerintah Pakpak Bharat melalui para pimpinan SKPD terus melakukan upaya-upaya untuk merangkul para insan pers dalam menggerakkan seluruh pembangunan daerah.
Selain itu secara khusus Remigo Yolando Berutu, MBA mengharapkan agar insan pers dapat terus mendorong terciptanya kehidupan demokratis di Kabupaten Pakpak Bharat. lebih jauh ia juga menyampaikan bahwa secara teknis kedepan diharapkan insan pers dapat dihadirkan pada momen-momen maupun dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan sebagai langkah memperkuat kemitraan dan langkah terciptanya pemberitaan yang berimbang dan berkwalitas. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s