BUPATI REMIGO YOLANDO BERUTU, MBA “MUTASI KALI INI ADALAH PEMBERDAYAAN DAN PENGUATAN SDM”

BUPATI REMIGO YOLANDO BERUTU, MB
“MUTASI KALI INI ADALAH PEMBERDAYAAN DAN PENGUATAN SDM”
GETA_PAKPAK.COM
Setelah resmi menjadi Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA untuk pertamakalinya melakukan mutasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Dalam sambutannya didepan para pejabat yang akan dilantik ditegaskannya bahwa Mutasi maupun demosi yang saat ini dilakukan adalah berorientasi kepada pemberdayaan dan penguatan SDM Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Pelantikan para pejabat yang berlangsung di Aula Pemkab Pakpak Bharat pada Senin, 20/09 itu terdapat beberapa nama yang terlihat bergeser antara lain mantan Kadis Pendidikan Tuppak Banurea menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, pembangunan, keuangan dan kemasyarakatan.
Selain itu Sustra Ginting dari Kepala BP4K menjadi Asisten Bidang Adm dan Pembangunan Pakpak Bharat. Hotler Sinamo dari Kepala Bappeda menjadi Kadis Pendidikan, Saslian Sinamo yang sebelumnya Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan menjadi Camat Tinada dan sejumlah nama lain yang menurut Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA kesemuanya merupakan untuk akselerasi pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat. “Tidak ada nuansa like and dislike apalagi warna balas jasa” ungkapnya.
Kepada para pejabat yang baru dilantik diinstruksikan untuk segera memahami dan hayati secara tuntas karakteristik dan perilaku tugas pokok, fungsi dan peran yang melakat pada jabatannya. Mengimplementasikan secara nyata dan produktif tugas-tugasnya dalam kerangka membangun masyarakat Pakpak Bharat. “Konsisten, konsekuen, serta bertanggungjawab dan berjiwa keteladanan dalam bingkai etika dan estetika pemerintahan dalam menunaikan tugas dan kewajiban serta kewenangan dan hak yang melekat dalam jabatan yang dimaksudkannya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s