SIMATAH DAGING GKPPD RESORT SALAK LAKSANAKAN RETREAT DAN KUNJUNGAN GEREJA

SIMATAH DAGING GKPPD RESORT SALAK LAKSANAKAN RETREAT DAN KUNJUNGAN GEREJA
GETA_PAKPAK.COM
Untuk meningkatkan pengetahuan Alkitab dan pengetahuan maupun pegenalan Gereja eksternal GKPPD, Simatah Daging (Pemuda Gereja-red) Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) Resort Salak lakukan retreat dan kunjungan Gereja ke wilayah Ambarita Kabupaten Samosir. Barmike Manik, ST Wakil Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) GKPPD Resort Salak kepada wartawan pada Selasa, 14/09 mengatakan bahwa kegiatan tersebut lebih diorientasikan kepada peningkatan pendalaman Alkitab dan sekaligus memberikan pengenalan kepada para anggota Simatah Daging (SIMDA) akan pertumbuhan gereja-geraja tetangga.
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu berlangsung sejak 09 s/d 12 September 2010 dihadiri oleh Pembina Simda GKPPD Resort Salak Bapak PT. Padang sekaligus mendampingi kunjungan gereja tetangga. Melalui kegiatan tersebut Barmike juga berharap sekembali dari kegiatan Retreat para anggota dapat meraakan pertumbuhan iman melalui pendalaman Alkitab, ceramah-ceramah yang dilakukan serta kegiatan kunjungan gereja tetangga. Manik juga menyampaikan bahwa Panitia kegiatan tersebut diketuai oleh Jeplin P, Idul Oberta Berasa (Sekretaris Panitia), sementara yang menjadi ketua BPH adalah Desman Tumangger, SP yang pada kesempatan tersebut juga turut serta mensukseskan kegiatan. @

Untuk meningkatkan pengetahuan Alkitab dan pengetahuan maupun pegenalan Gereja eksternal GKPPD, Simatah Daging (Pemuda Gereja-red) Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD)  Resort Salak lakukan retreat dan kunjungan Gereja ke wilayah Ambarita Kabupaten Samosir.

Untuk meningkatkan pengetahuan Alkitab dan pengetahuan maupun pegenalan Gereja eksternal GKPPD, Simatah Daging (Pemuda Gereja-red) Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) Resort Salak lakukan retreat dan kunjungan Gereja ke wilayah Ambarita Kabupaten Samosir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s