PERBAIKAN JALAN KUTA JUNGAK – SIGALINGGING DAIRI SALAH SATU SOLUSI PENGEMBANGAN SIEMPAT RUBE PAKPAK BHARAT

PERBAIKAN JALAN KUTA JUNGAK – SIGALINGGING DAIRI SALAH SATU SOLUSI PENGEMBANGAN SIEMPAT RUBE PAKPAK BHARAT
GETA_PAKPAK.COM
Terciptanya akses jalan dan pertukaran barang dagang dan informasi antara masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat dengan kabupaten tetangga merupakan salah satu upaya serius yang akan diupayakan pada pemerintahan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. H. Maju Ilyas Padang sebagaimana diungkapkannya dalam beberapa tatap muka dengan warga masyarakat Pakpak Bharat. Pada bagian Timur akses jalan antara Kuta Jungak Kabupaten Pakpak Bharat menuju Sigalingging Kabupaten Dairi yang telah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu dianggap menjadi salah satu upaya untuk tercapainya pertukaran barang dan informasi sebagaimana dimaksud. (08/09).
Walaupun dengan keterbatasan anggaran daerah, jalan antar Kabupaten tersebut diharapkan dapat segera diselesaikan pada tahun anggaran 2011. “Pembangunan jalan alternatif tersebut merupakan jalan propinsi yang selama ini dibangun dengan anggaran Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, namun untuk mempercepat penyelesaian jalan tembus tersebut kita sangat harapkan perhatian Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui dana sheering yang seharusnya dimanfaatkan secara benar-benar” ungkap Pakpak Bharat salah seorang warga Siempat Rube.
Dengan ditembuskannya sarana jalan tersebut secara lebih baik dengan srana jalan aspal diharapkan akan mampu menggenjot pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Siempat Rube yang tentunya akan memberikan imbas yang positif bagi Kabupaten Pakpak Bharat secara global. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s