MENJELANG LEBARAN, HARGA KEBUTUHAN POKOK DI STTU JULU STABIL

MENJELANG LEBARAN, HARGA KEBUTUHAN POKOK DI STTU JULU STABIL
GETA_PAKPAK.COM
Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1413 H harga sejumlah kebutuhan pokok diwilayah kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTU JULU) Kabupaten Pakpak Bharat masih cenderung normal. Hasil konfirmasi wartawan di Pekan Singgabur pada Rabu, 08/09, harga-harga bahan poko seperti Cabai Merah, Cabai Rawit, Beras dan Kopi cenderung stabil dengan harga yang sama dengan pekan yang lalu yang diperjual belikan di Pekan Singgabur.
Harga Cabai Rawit dalam perdagangan hingga sore hari dijual dengan harga Rp. 9.000,-/Kg, sementara harga Cabai Merah diperjualbelikan dengan harga Rp. 7.000,-/Kg. Harga tersebut menurut J. Manik salah seorang tokeh lokal mengatakan bahwa cabai mengalami penurunan harga namun sedikit sehinggammenurutnya harga tersebut dapat dikategorikan tetap stabil. Demikian dengan harga Kopi Robusta sama dengan harga pekan yang lalu yakni Rp. 11.000,-/liter, demikian halnya dengan kopi Ateng diperjual belikan dengan harga Rp. 12.000,-/liter.
Sementara harga minyak goreng Rp. 10.000,-/Kg, Gula Rp. 11.000,-/Kg. Harga-harga tersebut relatif sama dengan harga yang diperjual belikan pada minggu yang lalu. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s