PAKPAK BHARAT BUTUHKAN PENINGKATAN KWANTITAS DAN KWALITAS PENDIDIKAN

PAKPAK BHARAT BUTUHKAN PENINGKATAN KWANTITAS DAN KWALITAS PENDIDIKAN
GETA_PAKPAK.COM
Dalam kerangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pakpak Bharat, diharapkan kepada pihak Pemerintah daerah untuk terus berjuang bersama-sama dengan masyarakatnya melakukan peningkatan secara signifikan dibidang pendidikan. Pemerhati pendidikan Pakpak Bharat B. Manik kepada wartawan di Salak, Selasa, 07/09 mengatakan bahwa hingga saat ini SDM masyarakat Pakpak Bharat dan aparatur pemerintahnya masih sangat minim sehingga membutuhkan kerja keras yang benar-benar diorientasikan pada peningkatan kwantitas dan kwalitas.
“Jika Kabupaten Pakpak Bharat mau berubah signifikan baik di pemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat, maka salah satu hal yang paling pokok adalah melakukan peningkatan kwantitas dan kwalitas. Jumlah sarjananya harus meningkat dan mutu para manusianya juga harus meningkat tajam” ungkapnya. Lebih jauh diterangkannya bahwa jumlah kesarjanaan yang terdapat di Pakpak Bharat khususnya masyarakat non PNS sangat sedikit sehingga jika terjadi perekrutan CPNS dan perekrutan sejumah tenaga kerja yang terdapat diwilayah itu akan kesulitan. Untuk itu manik menilai bahwa dari sisi kwantitas juga Pakpak Bharat sangat membutuhkan khususnya dalam mengimbangi kebutuhan tenaga kerja dan perkembangan dunia pendidikan, namun bukan berarti melupakan sisi mutu pendidikan itu sendiri. @

One thought on “PAKPAK BHARAT BUTUHKAN PENINGKATAN KWANTITAS DAN KWALITAS PENDIDIKAN

  1. setuju dahke.., aku rasa sampai sejauh ini semuanya dalam tahap bekerja dlm instansi masing-masing, seperti di SD Neg Jambumbellang selalu menomorsatukan disiplin dan kwalitas. aku dah melihatnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s