Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA : “MARI MULAI BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK MENYATUKAN DRAP LANGKAH MEMBANGUN PAKPAK BHARAT

Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA :
“MARI MULAI BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK MENYATUKAN DRAP LANGKAH MEMBANGUN PAKPAK BHARAT
GETA_PAKPAK.COM
Memulai kepemimpinannya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu, MBA sebagai upaya awal untuk merangkul seluruh elemen melakukan konferensi Pers yang lebih tepat dengan Temu Pers yang berlangsung di aula Pemerntah Kabupaten Pakpak Bharat di Kawasan Panorama Indah Delleng Sindeka Salak pada Selasa, 07/09 yang dihadiri puluhan insan Pers yang terdapat diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat. “Mari memulai komunikasi dengan baik menyatukan persepsi drap langkah dalam membangun Kabupaten Pakpak Bharat” ungkapnya mengawali.
Ia yakin bersama dengan seluruh elemen masyarakat Pakpak Bharat khususnya insan pers dalam satu pandangan maka seluruh visi-misi yang telah ia kobarkan ketika kampanye Pemilukada yang lalu akan dapat dicapai. Dikatakannya slogan pemberitaan berimbang sudah klasik sehingga dengan memulai komunikasi bersama dengan insan pers dianggap menjadi salah satu titik awal dari kebersamaan pemerintahannya dengan insan pers dalam merealisasi dan menyusun seluruh kelengkapan pembangunan Pakpak Bharat yang memiliki banyak tantangan.
Sikapnya yang tidak muluk-muluk didepan para kuli tinta kembali diperlihatkannya dengan komitmennya membangun Pakpak Bharat tanpa umbar janji. “Tidak ada keharusan membuat program 100 hari, yang paling penting adalah fakta dan data signifikansi pertumbuhan pembangunan yang mesti kita terus tingkatkan. Bukan hanya saya, bapak-bapak wartawan dan seluruh komponen masyarakat Pakpak Bharat merupakan satu kesatuan yang harus benar-benar berkeinginan untuk maju dan menempatkan pembangunan itu sendiri sebagai target utama untuk dilakukan” tegasnya.
Beberapa program yang menarik perhatiannya disebutkan akan segera disentuhnya seperti sektor pendidikan yang dianggap merupakan salah satu bentuk keringanan yang sangat dirasakan oleh masyarakat. “Program kita peningkatan mutu pendidikan, pemerataan tenaga guru, tenaga medis dan evaluasi sejumlah pemberian bantuan pada sektor pertanian” ungkapnya mantap. Diakuinya hingga saat ini tenaga medis yang sifatnya mendesak adalah dokter kandungan dan lainnya yang disyaratkannya harus segera terpenuhi dalam waktu dekat.
Demikian juga dengan internal pemerintahan, menurut mantan Wakil Bupati itu ia bersama Wakilnya Ir. H. Maju Ilyas Padang akan menghapus segala bentuk pengkotak-kotakan khususnya efek dari Pemilukada. Dan menjawab pertanyaan wartawan terkait mutasi yang ditakutkan sejumlah PNS, secara diplomatis Ketua Partai Demokrat Pakpak Bharat itu dengan singkat mengatakan “Kalau tidak ada yang salah kenapa harus takut? Dan andaipun ada kesalahan, manusia wajar memiliki kesalahan, demikian dengan kami pemerintah juga memiliki kesalahan2 nantinya dalam kepemimpinan kami, jadi mari terus berbenah” katanya singkat.
Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan wartawan terkait rencana kerja dan kebijakan-kebijakan yang akan dilakukannya, Remigo Yolando Berutu, MBA kembali mengajak seluruh insan pers untuk turut serta pada pasca lebaran nantinya yang akan diisi dengan kunjungan-kunjungannya ke Kecamatan-kecamatan dan desa-desa dalam kerangka memantapkan realisasi pembangunan serta penyusunan rencana pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2010. @

Remigo Yolando Berutu, MBA (Tengah) didampingi Asisten Satu (Kana) dan Kabag Tapem. @

Remigo Yolando Berutu, MBA (Tengah) didampingi Asisten Satu (Kana) dan Kabag Tapem. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s