WAKIL BUPATI PAKPAK BHARAT PIMPIN RAKER JAJARAN PEMKAB

WAKIL BUPATI PAKPAK BHARAT PIMPIN RAKER JAJARAN PEMKAB
GETA_PAKPAK.COM
Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Ir. H. Maju Ilyas Padang pimpin Rapat Kerja Internal Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam rangka mempersiapkan jajarannya dalam memulai masa kepimpinan Remigo Yolando Berutu, MBA-Ir. H. Maju Ilyas Padang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 yang baru saja dilantik pada 25 Agustus 2010 yang lalu. Pelaksanaan Rapat Kerja berlangsung pada 30/08 yang dilaksanakan di Sekretariat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat dan dihadiri oleh Inspektorat, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Pekerjaan Umum (PU), Kadis Pertanian, Kadis Kehutanan, Budpar, BP4K, Dippekade, Satkerlak, Direktur Rumah Sakit, Para Camat dan para Kabag.
Dalam rapat kerja tersebut Bapak Wakil Bupati Pakpak Bharat Ir. H. Maju Ilyas Padang menekankan pentingnya kepedulian terhadap situasi dan kondisi lingkungan kerja dan tempat tinggal. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada setiap pimpinan sektor dan para pejabat yang hadir agar tetap meningkatkan disiplin, kerja keras serta koordinasi seluruh kegiatan yang disesuai dengan prosedur dalam kerangka membangun Kabupaten Pakpak Bharat menuju masyarakat yang sejahtera di dalam tataran kepemimpinan yang adil dan demokratis yang juga didukung oleh kepemimpinan yang profesional.
Sementara Kabag humas Iana Manik uasi pelaksanaan Raker kepada wartawan menyampaikan bahwa dalam Raker tersebut juga membahas terkait bagaimana para jajaran pemkab Pakpak Bharat mampu dan terus mengupayakan untuk mengjormati serta menghargai seluruh norma-norma yang ada melalui peningkatan kapasitas pemahaman terhadap norma yang berlaku untuk saling menghargai. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s