ELEMEN PERANTAU PAKPAK DIHARAPKAN POSISIKAN DIRI SUMBER ADVOKASI KEBIJAKAN

ELEMEN PERANTAU PAKPAK DIHARAPKAN POSISIKAN DIRI SUMBER ADVOKASI KEBIJAKAN
GETA_PAKPAK.COM
Dalam kerangka mencapai pembangunan daerah Pakpak Bharat secara lebih signifikan, para elemen perantau dan kaum intelektual Pakpak yang berada diluar Kabupaten Pakpak Bharat dapat memposisikan diri sebagai sumber inspirasi dan sumber advokasi kebijakan yang akan lebih menjamin terealisasinya program pemerintah daerah yang tepat sasaran, dan mampu bersinergi dengan seluruh warga masyarakat setempat. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tokoh pemuda Pakpak Bharat Barmike Manik, ST kepada wartawan di Salak, pada Senin, 09/08 menanggapi pertanyaan wartawan seputar dinamika pembangunan daerah Pakpak Bharat.
Dikatakannya bahwa menyadari masih terdapatnya kelemahan-kelemahan dan kekurangan serta minimnya SDM masyarakat dan jajaran pemerintahan daerah diharapkan elemen perantau dan kaum intelektual Pakpak dapat mengisi kelemahan-kelemahan tersebut untuk mencapai tujuan pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat. “Kritikan dan saran-saran yang disampaikan oleh pihak perantau, kaum intelektual dan pemerhati Pakpak Bharat tidak harus diartikan sebagai cara yang salah, namun tentunya dalam penyampaian saran dan kritikan tersebut dilakukan dengan cara-cara yang elegan dan positif” ungkapnya.
Sekaitan itu juga ia mengharapkan kepada pihak Pemerintah Pakpak Bharat untuk tidak alergi dalam menerima kritikan dan saran-saran yang datangnya elemen masyarakat Pakpak Bharat. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s