Kadis Pendidikan: Pertamabahan Guru Di Pakpak Bharat Tahun 2010 Tidak Ada

Kadis Pendidikan:
Pertamabahan Guru Di Pakpak Bharat Tahun 2010 Tidak Ada
GETA_PAKPAK.COM
Perbandingan jumlah guru dengan jumlah sekolah dan murid yang terdapat di Kabupaten Pakpak Bharat sudah mencukupi, sehingga tahun 2010 sekolah-sekolah di Kabupaten Pakpak Bharat tidak ada melakukan perekrutan guru honorer baru. Hal tersebut disampaikan Kadis Pendidikan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tuppak Banurea, MM kepada wartawan melalui telefon selularnya pada Selasa, 03/08 menanggapi pertanyaan wartawan seputar jumlah tenaga pengajar dan tata usaha pada sekolah-sekolah diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat.
“Walaupun sebahagian guru honorer dari sekolah-sekolah sudah terangkat menjadi CPNS melalui jalur pelamaran formasi tahun 2010, pihak pemerintah melalui Dinas tidak ada melakukan perekrutan kembali, karena rasionya akan tidak seimbang” ungkapnya menerangkan. Namun ia menyampaikan jika pihak sekolah merasa perlu, dengan menggunakan dana BOS dapat melakukan perekrutan dengan SK Komite Sekolah dengan status Honor Komite. @

2 thoughts on “Kadis Pendidikan: Pertamabahan Guru Di Pakpak Bharat Tahun 2010 Tidak Ada

  1. perjuangan dari pada KadisPendidikan Pemerintah Pak-pak Barat,semoga guru-guru honorer di Pak-pak Barat diangkat jadi pegawai negeri sipil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s