Remigo Yolando Berutu, MBA: Semangat Kerja Aparatur Jangan Kendor

Remigo Yolando Berutu, MBA:
Semangat Kerja Aparatur Jangan Kendor
GETA_PAKPAK.COM
Kendatipun masih menjabat sebagai Wail Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA yang menjadi Bupati terpilih pada Pemilukada Mei 2010 yang lalu tetap memberikan perhatian yang serius kepada segenap aparat pemerintah yang dalam hitungan hari akan dilantik menjadi Bupati Defenitif Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015. Kepada wartawan di kediamannya Mborgang Salak, Jumat, 23/07 menyampaikan bahwa sembari menunggu pelantikannya dengan Bapak Maju Ilyas Padang Wakil Bupati terpilih yang menjadi pasangannya ia tetap berkomitmen akan mengahiri masa jabatan Wakil Bupatinya dengan sebaik-baiknya.
Demikian dengan para pegawai negeri sipil diharapkannya tetap melakukan aktivitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Pakpak Bharat dengan maksimal. “Jangan sampai pada masa menunggu pergantian kepemimpinan ini masyarakat kita menjadi terlupakan. Pelayanan dan agenda pemerintahan harus tetap berjalan dengan sebaik-baiknya” ujarnya mantap. Disamping itu ia juga mengingatkan kepada segenap aparatur pemerintahan Pakpak Bharat untuk tetap memegang teguh komitmen dan disiplin dalam kerangka mempercepat laju pembangunan daerah.
Bukan hanya itu ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Pakpak Bharat untuk terus membuka ruang guna tercapainya sinergitas antara pemerintahan dengan warga masyarakat itu sendiri dalam merealisasikan seluruh program pembangunan nantinya. “Yang menjadi salah satu penentu utama suksesnya kepemimpinan dan pembangunan daerah adalah ketika rakyat memberikan dukungannya secara penuh kepada pemerintah dalam membangun. Nah demikian juga dengan pemerintah yang menjadi objek maupun sasaran pembangunan itu adalah rakyat. Rakyat mau kita makmurkan, jadi pemerintah harus memberikan yang terbaik kepada rakyatnya” pungkasnya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s