PASCA PEMERINTAHAN MAKMUR BERASA, DIHARAPKAN TIDAK ADA PENGELOMPOKAN

PASCA PEMERINTAHAN MAKMUR BERASA, DIHARAPKAN TIDAK ADA PENGELOMPOKAN
GETA_PAKPAK.COM
Pasca kepemimpinan H. Makmur Berasa Bupati Kabupaten Pakpak Bharat diharapkan tidak akan ada pegelompokan-pengelompokan ditengah-tengah masyarakat Pakpak Bharat. Hal tersebut dimaksudkan untuk suksesnya kepemimpinan Remigo Yolando Berutu, MBA dalam merealisasikan seluruh program pembangunan sebagaimana diungkapkannya dalam visi-misi kepemimpinan duet Ir. H. Maju Ilyas Padang itu. Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah pemerhati dan tokoh masyarakat Pakpak Bharat. K. Boangmanalu salah seorang pemerhati pembangunan Pakpak Bharat kepada wartawan di Salak pada Sabtu, 24/07 mengatakan bahwa seluruh masyarakat Pakpak Bharat ingin pembangunan daerah dapat melaju dengan pesat dari apa yang telah berjalan selama in.
Namun harapan tersebut akan dapat sirna ketika ditengah-tengah masyarakat terdapat pro dan kontra yang dianggap dapat menghambat pembangunan. Untuk itu diharapkannya kedepan kepemimpinan Remigo Yolando Berutu, MBA bersama Ir. H. Maju Ilyas Padang dapat merangkul dan mempersatukan seluruh komponen masyarakat. Selain itu dengan terciptanya persatuan dan kesatuan warga masyarakat maka pemerataan pembangunan juga akan semakin terjamin.
Hal yang sama dikatakan oleh tokoh masyarakat Pergetteng-getteng Sengkut (PGGS) kepada wartawan mengatakan kepemimpinan kedepan diharapkan mampu mempersatukan seluruh warga masyarakat yang dimungkinkan adanya upaya-upaya pengelompokan-pengelompokan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan suksesnya duet kepemimpinan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. H. Maju Ilyas Padang. “Persaingan boleh terjadi namun saling sikut hingga terganggunya proses pembangunan harus dijauhkan dari bumi Pakpak Bharat” ungkapnya tegas. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s