KEPEMIMPINAN REMIGO YOLANDO BERUTU, MBA IDEALNYA RANGKUL KAUM MUDA

KEPEMIMPINAN REMIGO YOLANDO BERUTU, MBA IDEALNYA RANGKUL KAUM MUDA
GETA_PAKPAK.COM
Kepemimpinan Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA Bupati terpilih Kabupaten Pakpak Bharat idealnya rangkul kaum muda dalam rangka mensukseskan kepemimpinannya dalam lima tahun mendatang. “Sebagai pemuda yang memiliki spirit dan jiwa kepemimpinan yang tangguh Pak Remigo idealnya dapat bergandengan tangan dengan kaum muda masyarakat Pakpak Bharat, dengan demikian kepemimpinan belaiu nantinya dapat seperti diperkirakan banyak orang mengalami perubahan yang lebih signifikan dari sebelumnya” ungkap S. Manik tokoh Pemuda Pakpak Bharat (Kamis, 22/07).
Berbagai langkah dan upaya pembaharuan yang harus dilakukan dalam kepemimpinan Remigo Yolando berutu, MBA nantinya diperkirakan akan banyak mendapat tantangan dari pemikiran-pemikiran kaum tua yang sudah sejak lama mengakar dalam proses pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat, termasuk juga dalam dinamika birokrasi yang lebih mengacu kepada masa jabatan dan pengalaman kerja yang seringkali justru menghambat peran kaum muda dalam melakukan berbagai perubahan. “Kita tidak boleh alergi dengan perubahan, sebab Kabupaten Pakpak Bharat tanpa melakukan perubahan disegala bidang, maka pembangunan akan jalan ditempat” tegasnya.
Bukan hanya itu menurut Manik potensi kepemudaan yang dimiliki Pakpak Bharat tergolong cukup besar dengan kembalinya para perantau dan tumbuhnya jiwa membangun bagi para pemuda lokal pasca dimekarkannya Kabupaten Pakpak Bharat sejak enam tahun yang lalu. “Kita dapat lihat salah satu perubahan yang dialami masyarakat yang dulunya setelah menyelesaikan masa SMA akan merantau, namun kini kebanyakan sudah melanjutkan ke perguruan tinggi atau berkarya di kampungnya masing-masing, dan inilah yang hendak kita maksimalkan melalui berbagai program yang akan dijalankan oleh pemerintahan kedepan” ungkapnya. @

Remigo Yolando Berutu, MBA

Remigo Yolando Berutu, MBA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s