Penebangan 100 Ha Hutan MASYARAKAT PAKPAK BHARAT TUNGGU KINERJA POLDASU

Penebangan 100 Ha Hutan
MASYARAKAT PAKPAK BHARAT TUNGGU KINERJA POLDASU
GETA_PAKPAK.COM
Terkait kasus penebangan kawasan hutan Dusun Pegga Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU JEHE) Kabupaten Pakpak Bharat yang telah menahan sejumlah pelaku dan Plt. Kadis Kehutanan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Ir. Sujarwo, masyarakat Pakpak Bharat menunggu kinerja dan keberanan pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara (POLDASU) dalam penuntasan kasus tersebut. Sejumlah pemerhat pembangunan Pakpak Bharat menilai dalam penuntasan kasus tersebut pihak kepolisian harus mendapat dukungan penuh dar masyarakat Pakpak Bharat dan dukungan yang dimaksud sudah terlihat sejak awal pengungkapan kasus tersebut dimana warga setempat dengan kooperatif telah membantu phak kepolisian dalam menangkap para pelaku.
Sekaitan itu masyarakat Pakpak Bharat sangat menginginkan keseriusan dan keberanian pihak Kepolisian dalam mengungkap tuntas permasalahan penebangan hutan itu. Salah satu wujud dari keinginan warga Pakpak Bharat itu terlihat pada salah satu Group Facebook yang dilakukan melalui dunia maya. Pada Group jejaring itu disebutkan pernyataan untuk penuntasan kasus tersebut. TUNTASKAN KASUS PENEBANGAN 100 HA HUTAN STTU JEHE PAKPAK BHARAT nama Group yang dibuat itu meminta kepada pihak penegak hukum khususnya Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk menyeret seluruh pelaku dan para pejabat tinggi Pakpak Bharat yang terlibat dalam kasus perusakan kawasan hutan bukan hutan produksi itu.
Hingga berita ini diturunkan Group Facebook yang diperkirakan baru dibuat beberapa hari itu sudah memiliki anggota Group 91 orang. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s