TOLERANSI BERAGAMA PERLU LEBIH DIPERKUAT

TOLERANSI BERAGAMA PERLU LEBIH DIPERKUAT
GETA_PAKPAK.COM
Suksenya Pemilihan Umum Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pakpak Bharat yang berlangsung pada 12 Mei 2010 yang lalu tidak terlepas dari kokohnya tali persaudaraan dan toleransi umat beragama ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat. Hal tersebut disampaikan G. Berutu alumnus Sekolah Tinggi Theologia Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Tarutung yang sekaligus menjadi Ketua Forum Alumni STAKPN Tarutung di Kabupaten Pakpak Bharat yang baru dibentuk beberapa bulan yang lalu (Minggu, 06/06).
Sekaitan dengan itu pihaknya mengharapkan kepada segenap masyarakat Pakpak Bharat untuk terus memupuk tali persaudaraan dalam lintas antar agama tersebut sehingga kedepan Kabupaten Pakpak Bharat tetap dalam lingkungan dan kondisi aman, damai, tentram dan relegius dimana satu dengan lainnya tidak saling mengganggu dan bahkan saling hormat menghormati.
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang menjadi penggerak pembangunan di wilayah Suak Simsim itu diharapkan dapat memberikan fasilitasi kepada lembaga-lembaga dalam melakukan berbagai kegiatan dalam kerangka membentuk dan memperkokoh tali silaturahmi serta terpeliharanya kondisi yang sudah sangat baik seperti yang sudah terjadi saat ini. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s