JALAN SIPEDE MAHOLIDA BUTUH PERHATIAN

JALAN SIPEDE MAHOLIDA BUTUH PERHATIAN
GETA_PAKPAK.COM
Jalan Sipede Desa Maholida Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU JEHE) Kabupaten Pakpak Bharat butuh perhatian, pasalnya menurut pemantauan wartawan pada Sabtu, 05/06 terlihat pada badan jalan sudah dipenuhi kerusakan dengan lobang-lobang yang disertai dengan serakan batu-batu bekas yang terlepas dari bada jalan. Pengguna jalan yang selalu melintasi kawasan tersebut hanya bisa mengeluhkan kondisi kerusakan jalan yang kian semakin parah.
Pemerintah yang seharusnya lebih proaktif hingga saat ini tidak terlihat memperbaiki jalan tersebut, sementara kondisi kerusakan jalan tersebut menurut informasi yang didapat dari warga sekitar sudah berlangsung sangat lama. “Kami sudah tidak tahu lagi sampai kapan harus melintasi jalan seperti ini, sementara semua orang melintasi jalan ini, mulai dari pejabat hingga masyarakat kecil seperti kami ini, namun kondisi jalan ini tidak kunjung berubah” ungkap SM salah seorang warga STTU JEHE menyesalkan.
Warga hanya berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama, kondisi kerusakan jalan seperti yang terlihat saat ini dapat segera diperbaiki oleh pemerintah sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat benar-benar menikmati pemerataan pembangunan yang selalu menjadi salah satu isu-isu kampanye dalam setiap pertarungan politik. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s