HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 DITERIMA WARGA SEPENUHNYA

HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 DITERIMA WARGA SEPENUHNYA
GETA_PAKPAK.COM
Suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Umum kepala Daerah Dan Wakil kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pakpak Bharat mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat Pakpak Bharat. Sejumlah elemen masyarakat yang bersifat independen kepada wartawan pada Senin, 07/06 mengatakan bahwa hasil Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2010 dinilai cukup memuaskan dengan perolehan suara yang signifikan pada salah satu calon yang hingga penghitungan suara tingkat Kabupaten terlihat berlangsung dengan relative aman dan tertib.
R. Berutu salah seorang pemerhati sekaligus tergabung dalam sebuah organisasi independen di Kabupaten Pakpak Bharat mengatakan bahwa hamper seluruh elemen masyarakat Pakpak Bharat yang sifatnya idependen dapat menerima hasil Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat, dimana hingga penghitungan suara tingkat Kabupaten Pakpak Bharat yang ditandatangani oleh ke lima anggota dan Ketua KPU Pakpak Bharat dapat berlangsung tertib. Sementara warga masyarakat Pakpak Bharat yang memberikan peranserta aktifnya dengan turut memberikan hak pilihnya ke TPS-TPS sekitar 85 %.
“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Pakpak Bharat memberikan peranserta yang positif dalam penyelenggaraan Pemilukada dan ini dapat kita jadikan contoh bagi daerah-daerah lain yang sedang dan akan menyelenggarakan Pemilukada” ungkap Berutu. @

2 thoughts on “HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 DITERIMA WARGA SEPENUHNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s