TERKAIT HILANGNYA WEBSITE PEMKAB MANTAN KA-BAPPEDA PAKPAK BHARAT MENGHINDAR

TERKAIT HILANGNYA WEBSITE PEMKAB
MANTAN KA-BAPPEDA PAKPAK BHARAT MENGHINDAR
GETA_PAKPAK.COM
Terkait hilangnya dari peredaran website Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat http://www.pakpakbharatkab.go.id, pihak pengelola Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pakpak Bharat menghindar. Ketika dilakukan pencarian website Pemkab Pakpak Bharat yang muncul adalah “Service Temporarily Unavailable Sorry, your requested domain has exceed transfer limit per month. Maaf, domain yang anda minta sudah melebihi batas transfer per bulan”, dan ketika dikonfirmasikan kepada pihak pengelola termasuk kepada mantan Kepala Bappeda Tuppak Banurea yang saat ini sudah menjadi kepala Dinas Pendidikan juga terkesan menghindar.
Setelah beberapa kali dilakukan penelusuran website Pemkab Pakpak Bharat dalam satu bulan terakhir sudah tidak dapat lagi dibuka, sementara berbagai informasi yang seharusnya tetap ditampilkan oleh pihak pemerintah Pakpak Bharat melalui media dunia maya tersebut kini tinggal nama dan iklan disejumlah website lain. Sementara informasi yang berhasil dihimpun bahwa pengadaan website tersebut baru dilakukan sekitar dua tahun dengan nilai anggaran mencapai Rp. 250.000.000,-. “Apakah pemerintah kita harus mengeluarkan anggaran sebesar itu dalam setiap dua tahun sekali?” ungkap Barmike Manik salah seorang pemerhati pembangunan Pakpak Bharat.
Sekaitan dengan itu ia meminta kepada pihak penegak hukum dan inspektorat segera melakukan penelusuran hilangnya media informasi milik pemerintah daerah tersebut. “Siapa yang bertanggungjawab dengan pengelolaan website tersebut harus bertanggungjawab. Jangan malah dijadikan sarana untuk menghambur-hamburkan uang Negara” ungkapnya mengaskan. @

2 thoughts on “TERKAIT HILANGNYA WEBSITE PEMKAB MANTAN KA-BAPPEDA PAKPAK BHARAT MENGHINDAR

  1. seharusnya dikelola pihak ke3 yg berdomisili di pakpak bharat.. mengapa harus yg dijakarta sana. atau belum ada putra daerah ya mampu mengelolanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s