SETELAH MENGALAMI KERUSAKAN PARAH, AKHIRNYA JALAN NEGARA DI STTU JEHE DIPERBAIKI

SETELAH MENGALAMI KERUSAKAN PARAH, AKHIRNYA JALAN NEGARA DI STTU JEHE DIPERBAIKI
GETA_PAKPAK.COM
Setelah mengalami kerusakan yang cukup berat dan mendapat sorotan public, akhirnya jalan Negara di kawasan Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU JEHE) Kabupaten Pakpak Bharat mendapat perhatian dari pemerintah pusat dengan melakukan perbaikan seperti yang terlihat pada saat wartawan melakukan pemantauan pada Rabu, 27/05 di kawasan Desa Maholida Kecamatan STTU JEHE. Warga sekitar berharap seluruh lobang-lobang pada sepanjang jalan yang selama ini terlihat sangat mengganggu lalulintas dapat segera teratasi dengan menempel seluruh lobang dengan aspal sehigga kondisi jalan dapat kembali dapat dilintasi seperti sebeumnya.
Menurut salah seorang pemerhati pembangunan Pakpak Bharat, Barmike Manik, ST pemangunan infrastruktur di Kabupaten Pakpak Bharat secara umum mengalami peningkatan secara signifikan sejak enam tahun yang lalu, namun kegiatan pembangunan yang bersumber dari anggaran maupun kegiatan Pemerintahan Propinsi dan Pemerintahan Pusat tergolong masih lambat. Disamping itu sejumlah kegiatan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah Propinsi Sumatera Utara masih perlu mendapat perhatian serius menyangkut kwalitas pekerjaan.
Seperti yang terlihat pada sejumlah pembangunan tembok penahan dan pembangunan parit semen di kawasan Binangaboang kecamatan Salak dan di Kawasan Kecamatan Kerajaan dan Tinada terlihat retak-retak bahkan sebahagian ambruk yang diduga disebabkan masih lemahnya kwalitas pekerjaan. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s