GURU KELAS BOLOS, MURID SDN 2 SALAK BERHAMBURAN

GURU KELAS BOLOS, MURID SDN 2 SALAK BERHAMBURAN
GETA_PAKPAK.COM
“Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari”, istilah diatas dirasa lebih tepat melihat kondisi murid dan guru di SDN 2 No. 030413 Salak. Menurut sejumlah sumber yang dihimpun wartawan pada Rabu, 26/05, guru berinisial EG dan LC yang seharusnya membimbing dan mendidik anak-anak didiknya pada sekitar pukul 11.15 meniggalkan ruang kelas tempatnya mengajar setiap hari, murid yang merasa sudah bebas terpaksa keluar ruang berhamburan bermain tanpa pimpinan dari sang guru.
Menurut pengakuan salah seorang anak didik yang terlihat keluar ruangan kelas, mengaku ia kelas IV dan sedang ditinggalkan gurunya. Hal yang sama juga terlihat pada ruang kelas yang seharusnya belajar agama, menurut salah seorang anak didik mereka seharusnya belajar agama, namun guru yang mengajar mata pelajaran tersebut tidak masuk kelas. Dilain pihak menurut sejumlah alumni sekolah dasar tersebut, beberapa tahun sebelumnya SDN 2 salak terkenal dengan prestasi dan alumni yang pintar dan sudah banyak yang berhasil khususnya ditingkat Pakpak Bharat.
Namun sangat disayangkan beberapa tahun terakhir prestasi tersebut hanya tinggal nama dan cenderung semakin menurun. Alumnus SD tersebut hanya berharap kepada pihak manajemen sekolah dapat kembali memperbaiki nama baik SDN tersebut serta memberikan tindakan tegas kepada oknum guru yang bermain-main dalam melaksanakan tugasnya. Hingga berita ini diturunkan, wartawa belum berhasil konfirmasi dengan Kepala Dinas Pendidikan. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s