Website Pemkab Pakpak Bharat:

Website Pemkab Pakpak Bharat:
Maaf, domain yang anda minta sudah melebihi batas transfer per bulan
GETA_PAKPAK.COM
Website Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat http://www.pakpakbharatkab.go.id yang dibuka sejak tahun 2008 dengan nilai anggaran sekiar Rp. 250 juta lebih pada anggaran pemerintah kabupaten Pakpak Bharat kini hilang dari peredaran. Sebelumnya media dunia maya pemerintah Pakpak Bharat menampilkan sejumlah informasi terkait kegiatan, program kerja serta kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Pakpak Bharat, namun dalam satu bulan terkahir media tersebut ketika dilakukan pencarian melalui mesin pencari data google yang tampil hanya “maaf, domain yang anda minta sudah melebihi batas transfer per bulan”.
Seperti yang terlihat pada Senin, 24/05 ketika sejumlah pengguna internet membuka website tersebut lagi-lagi yang muncul hanya dua tiga baris kalimat yang menyatakan bahwa website tersebut tidak dapat diakses. Menurut informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber, seharusnya website tersebut dapat digunakan selama lima tahun sejak dibuka, namun ironis dua tahun pemakaian kini website tersebut sudah tidak dapat diakses. Kalimat “maaf, domain yang anda minta sudah melebihi batas transfer per bulan” diduga disebabkan pihak Bappeda Pakpak Bharat selaku pengelola website tersebut memanfaatkan limit penggunaan yang melebihi untuk kepentingan diluar website.
Sementara menurut salah seorang pemerhati pembangunan Pakpak Bharat BM informasi yang ditampilkan dalam website Pemkab Pakpak Bharat ketika masih aktif sesungguhnya belum termasuk kategori lengkap dan padat, malah yang muncul dalam website cenderung tidak berubah dalam setiap bulannya sejak diterbitkan. Namun ia heran mengapa kini website tersebut dikatakan sudah melebihi batas penggunaan perbulan. Dan anehnya hingga saat ini seolah ketidakberesan pada pegadaan website Pemkab Pakpak Bharat tersebut lepas dari perhatian semua pihak termasuk pihak penegak hukum yang seharusnya sudah dapat melakukan penelusuran atas permasalahan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, wartawan belum berhasil mengkonfirmasi pihak Bappeda Pakpak Bharat. @

One thought on “Website Pemkab Pakpak Bharat:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s