WARGA KUTA UJUNG MINTA PEMBANGUNAN JALAN RUSAK

WARGA KUTA UJUNG MINTA PEMBANGUNAN JALAN RUSAK
GETA_PAKPAK.COM
Warga Kuta Ujung Pardomuan Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTU JULU) Kabupaten Pakpak Bharat minta pembangunan jalan menuju desa tersebut. G. Berutu salah seorang warga setempat kepada wartawan, Senin, 24/05 mengeluhkan rusaknya jalan menuju desa mereka. Dikatakannyan kondisi jalan yang sudah dipenuhi lobang tersebut sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir, namun hingga saat ini tidak kunjung mendapat perbaikan. Sementara lalulintas kendaraan di kawasan tersebut realtif padat dibandingkan dengan kawasan lain desa sekitar.
Palig parah terdapat pada sekitar jembatan 1 KM sebelum pemukiman warga. Kondisi jalan berliku dengan kecuraman yang langsung menuju sungai Lae Simpeltuk kini menjadi lokasi yang sangat rawan kecelakaan karena kondisi jalan yang sangat memperihatinkan. “Salah-salah pengendara yang sedikit saja lengah dikawasan itu pasti akan masuk jurang” ungkap Berutu. Sekaitan itu ia mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk segera melakukan peninjauan kelokasi untuk setidaknya pada Perubahaan Anggaran 2010 dapat menganggarkan kegiatan pembangunan jalan tersebut.
Selain itu kegiatan perawatan jalan yang dilakukan pada tahun sebelumnya menurut warga tidak tepat sasaran karena yang dibangun justru pada titik yang kerusakannya masih ringan. Untuk itu diharapkan pada kegiatan berikutnya dapat dilakukan dengan tepat sasaran serta melakukan koordinasi dengan warga masyarakat setempat. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s