Pasca Pemilukada

Pasca Pemilukada
KEPEMIMPINAN PAKPAK BHARAT 2010-2015 DIHARAP LUPAKAN PERSAINGAN
GETA_PAKPAK.COM
Kepemimpinan Kabupaten Pakpak Bharat pasca Pemilukada Pakpak Bharat yang akan dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 diharapkan untuk melupakan persaingan masa tahapan Pemilukada dengan merangkul setiap komponen masyarakat Pakpak Bharat dalam kerangka mensukseskan Pembangunan daerah lima tahun kedepan. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Pengusaha Dan Pekerja Indonesia (PPPI) Kabupaten Pakpak Bharat Sudiman Manik yang merupakan salah satu Partai Politik pendukung pasangan pemenang Remigo Yolando Berutu, MBA-Ir. H. Maju Ilyas Padang.
“Akan lebih sulit mensukseskan pembangunan daerah sesuai dengan program semasa kampanye daripada memenangkan Pemilukada, untuk itu kita sangat berharap kepemimpinan mendatang akan lebih bijaksana dalam mengambil sikap baik formal maupun informal dalam merangkul seluruh komponen masyarakat Pakpak Bharat” ungkapnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa saat ini masyarakat Pakpak Bharat tinggal menunggu action dari pemimpin yang baru yang akan dilantik pada sekitar akhir Agustus 2010 nanti.
Secara internal pihaknya dikatakan Manik akan memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan tersebut hingga selesainya masa periode nantinya dengan segala konsekwensi. “Ini sudah menjadi amanat dan komitmen kita, namun didalamnya kita akan terus berjuang agar kepemimpinan tersebut nantinya tidak akan terjerumus kepada sebuah kondisi pengelompokan-pengelompokan masyarakat yang dimungkinkan terjadi mengingat Pilkada 2004 yang lalu” tegasnya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s