AULA PEMKAB PAKPAK BHARAT RUSAK PARAH

AULA PEMKAB PAKPAK BHARAT RUSAK PARAH
GETA_PAKPAK.COM
Aula Pemerintah kabupaten Pakpak Bharat yang terletak tepat di belakang kantor Bupati Pakpak Bharat rusak parah. Menurut pantauan wartawan Jumat, 21/05, kini kondisi gedung terlihat ibarat rumah tua yang sudah kupak-kapik. Namun kondisi tersebut hanya terlihat pada bagian dalam bangunan pada bagian asbes. Setidaknya terdapat tujuh titik pada asbes kini sudah terbuka karena sudah membusuk akibat air hujan yang terus membasahi asbes.
Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu bagian ruangan bangunan tersebut dipenuhi dengan air hujan yang turun dengan cukup deras. Sejumlah pegawai yang kebetulan berada dalam ruangan hanya bisa berdecak sembari menyesalkan kondisi bangunan yang terlihat sangat indah pada bagian luar, naun pada bagian dalam sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara menurut beberapa sumber, bangunan tersebut terdapat nilai anggaran perawatan yang dikeluarkan dari anggaran daerah, namun pada kenyataannya kondisi bangunan semakin lama semakin parah.
Diharapkan kepada Dinas/instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan sehingga gedung yang selalu digunakan untuk pertemuan internal dan eksternal pemerintahan tersebut dapat segera berfungsi secara optimal. Selain itu jika aula tersebut tidak segera diperbaiki dikhawatirkan dalam waktu dekat bangunan tersebut dipastkan tidak akan dapat digunakan lagi pada waktu turun hujan karena lobang pada atap bangunan akan semakin lebar sehingga aan merusak seluruh asbes gedung. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s