Remigo Yolando Berutu, MBA Harapan Besar Program PGSD

Remigo Yolando Berutu, MBA Harapan Besar Program PGSD
GETA_PAKPAK.COM
Nama Remigo Yolando Berutu, MBA Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat bagi sebahagian besar mahasiswa/mahasiswi Program Sarjana Guru Dalam Jabatan (PSKGJ) yang sering disebut Program PGSD di Kabupaten Pakpak Bharat merupakan harapan besar bagi sukses tidaknya program peningkatan SDM tenaga kependidikan tersebut. Hal tersebut disampaikan sejumlah Mahasiswa/mahasiswi yang mengikuti program tersebut, Marsion Manik salah seorang peserta PGSD kepada wartawan di Singgabur pada Rabu, 21/04 mengungkapkan bahwa ia yakin jika Remigo Yolando Berutu, MBA diberikan kesempatan menjadi Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 oleh masyarakat Pakpak Bharat Program PSKGJ dipastikan berlangsung dengan baik dan mendapat dukungan penuh dari kepemimpinanya kelak.
“Program ini sejak awal yang kita tahu bahwa beliau (red. Remigo Yolando Berutu, MBA) memiliki peranan yang sangat besar sebab dari awal juga beliau sangat peduli dengan program tersebut. Sementara kedepannya juga saya yakin Remigo Yolando Berutu, MBA secara pribadi tetap akan menjadi prioritasnya” ungkapnya. Hal senada dikatakan oleh J. Boangmanalu, ia mengatakan bahwa program PSKGJ merupakan salah satu program pada sector pendidikan yang merupakan terobosan baru yang muncul setelah kehadiran Remigo Yolando Berutu, MBA sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat dua tahun yang lalu. “Dan yang tahu PSKGJ itu adalah orang PSKGJ itu sendiri dan beberapa kali momen pertemuan antara beliau dengan para mahasiswa juga terlihat kedekatan yang sudah terbangun secara alami yang direkat dengan adanya keinginan yang sama dalam mensukseskan program tersebut” katanya.
Menanggapi adanya spanduk yang menyebut Program PSKGJ bukan perjuangan perseorangan mendapat tanggapan beragam dari para mahasiswa PSKGJ, namun pada intinya spanduk tersebut pada dasarnya dianggap sebagai upaya penggiringan kepentingan politik semata. RS salah seorang mahasiswa PSKGJ dengan tegas mengatakan bahwa para mahasiswa PSKGJ tidak akan pernah terpengaruh dengan spanduk ataupun opini-opini yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum tertentu yang tujuannya untuk kepentingan politik. “Kami ini sudah memiliki komitmen dan memahami siapa dan bagaimana harus bersikap dalam Pemilukada Pakpak Bharat, kami tidak akan terpengaruh dan tegas saya secara pribadi yakin bahwa kemenangan Remigo Yolando Berutu, MBA nantinya akan memberikan kejelasan masa depan program ini” tegasnya. @

Remigo Yolando Berutu, MBA

Remigo Yolando Berutu, MBA

4 thoughts on “Remigo Yolando Berutu, MBA Harapan Besar Program PGSD

  1. selamat atas kemenangan bapak RYB-MAJU dalam pilkada 2010…
    semoga sukses dalam menjalanka tugas sebagai bupati pakpak bharat …
    satgas RYB-MAJU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s