PPK STTU JULU LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMILUKADA 2010

PPK STTU JULU LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMILUKADA 2010
GETA_PAKPAK.COM
Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTU JULU) laksanakan sosialisasi Pemilukada Pakpak Bharat Tahun 2010 dimana pada pelaksanaan pesta demokrasi kali ini terdapat sejumlah perbedaan teknis seperti dikembalikannya sistim coblos kertas suara dari sebelumnya sempat dengan sistim contreng pada kertas suara. Sosialisasi tersebut berlangsung pada 20/04 di Aula Kantor Camat STTU JULU yang dihadiri oleh Irwan Antoni Gajah (Anggota KPU), Jalan Berutu, SPd Camat STTU JULU, Ketua dan anggota PPK STTU JULU, Panwas Kecamatan STTU JULU, KPPS dan PPS, tokoh adat/tokoh masyarakat beserta sejumlah masyarakat perutusan dari desa se-Kecamatan STTU JULU.
Pada sosialisasi tersebut Irwan Antoni Gajah menyampaikan bahwa pada Pemilukada kali ini akan dilakukan dengan mencoblos pada salah satu gambar calon Bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat Periode 2010-2015 dengan satu. Tanda coblos dapat dilakukan pada tanda gambar atau pada nomor urut pasangan calon dengan posisi didalam kotak. Namun diluar kotak tanda coblos dinyatakan tidak sah. Selain itu ia menegaskan bahwa jumlah Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Pakpak Bharat Periode 2010-2015 adalah enam pasangan.
Sementara Jalan Berutu Camat STTU JULU pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan warga. “Hendaklah kita semua tetap menjaga hubungan kekerabatan dan persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Jangan sampai karena Pemilukada kita sistim kekeluargaan kita terpecah” tegasnya. Hal senada disampaikan oleh Ketua Panwas Kecamatan STTU JULU Mintar Berutu menyampaikan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga ketertiban serta tidak mau terpecah oleh karena kepentingan sesaat Pemilukada Pakpak Bharat. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s