KAMAR MANDI PEKAN SALAK DISELIMUTI RUMPUT ILALANG

KAMAR MANDI PEKAN SALAK DISELIMUTI RUMPUT ILALANG
GETA_PAKPAK.COM
Kamar mandi Umum yang dibangun di Pekan Salak Pakpak Bharat butuh perhatian. Menurut pemantauan wartawan, pada Minggu 11/04 tampak Kamar Mandi umum sudah mulai diselimuti oleh rumput ilalang yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir. Sementara petugas kebersihan yang ditempatkan di pekan Salak disibukkan dengan pembersihan sampah-sampah yang setiap hari pekan Senin dan Kamis hampir memenuhi seluruh kawasan pekan Salak.
Diharapkan kepada Dinas/instansi terkait pada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk segera memberikan perhatian terkait pembersihan lokasi kamar mandi umum. Disamping itu kebersihan ruangan kamar mandi juga diharapkan dapat menjadi perhatian utama petugas kebersihan khususnya dalam ketersediaan air. Dilain hal Kadis Perindustrian, perdagangan Dan Koperasi (Perindagkop) pada pelaksanaan mutasi terakhir yang dilakukan beberapa minggu yang lalu yang sebelumnya adalah Bapak Bistok Manik telah digantikan oleh Bapak Ir. Maju Ilyas Padang. Mahadi Simanjuntak, MM yang sebelumnya merupakan Kadis Pekerjaan Umum (PU). Sementara Bistok Manik mantan Kadis Perindagkop setelah satu kali masa perpanjangan kini sudah harus menjalani hari-hari pensiunnya.

KAMAR MANDI UMUM PEKAN SALAK BUTUH PERHATIAN. Beginilah kondisi kamar mandi umum pekan Salak yang sudah mulai diselimuti oleh rumput ilalang yang sudah terlihat dalam beberapa bulan terakhir.

KAMAR MANDI UMUM PEKAN SALAK BUTUH PERHATIAN. Beginilah kondisi kamar mandi umum pekan Salak yang sudah mulai diselimuti oleh rumput ilalang yang sudah terlihat dalam beberapa bulan terakhir.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s