WARGA MISKIN KECAMATAN SALAK MINTA PERHATIAN PARA CABUP

WARGA MISKIN KECAMATAN SALAK MINTA PERHATIAN PARA CABUP
GETA_PAKPAK.COM
Seiring dengan momen Pemilihan Umum Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pakpak Bharat, warga miskin Salak meminta kepada para kandidat untuk memberikan perhatian serius. Sejumlah warga miskin di Kecamatan Salak yang masih terlihat banyak khususnya di kawasan Desa Kuta Tinggi dan Desa Sibongkaras bahkan di Kota Salak dengan tegas meminta kepada para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pakpak Bharat untuk tidak hanya sebatas promosi diri atas nama memperjuangkan kepentingan kaum miskin. (10/040.
Salah seorang janda miskin di Kota Salak ketika ditemui wartawan di Kediamannya D. Boangmanalu mengatakan bahwa sejumlah calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pakpak Bharat yang turut bersaing pada Pemilukada kali ini meminta untuk tidak menjual nama kemiskinan masyarakat untuk kepentingan kampanye dan daya tarik semata. “Kami warga miskin yang tidak mengetahui tulisan yang tidak paham politik jangan hanya menjadi jualan semata. Buktikanlah bahwa kami bena-benar diperhatikan bapak-bapak dan ibu-ibu calon bupati dan calon wakil bupari” ungkapnya.
Hal yang sama terlihat pada warga miskin di Kuta Tinggi, warga berharap kepemimpinan Pakpak Bharat yang akan segera berganti akan memberikan perubaan yang lebih baik khususnya bagi kalangan warga miskin yang seringkali terabaikan oleh ketidakmampuannya. Seperti yang terlihat pada sejumlah rumah-rumah warga miskin di Desa Kuta Tinggi sangat mengharapkan adanya perubahan dan gerakan pembangunan yang lebih adil dan merata serta tepat asaran.

RUMAH WARGA MISKIN SALAK. Inilah salah satu rumah warga miskin Kecamatan Salak di Desa Kuta Tinggi yang sangat membutuhkan perubahan dan pertumbuhan pembangunan Pakpak Bharat dengan adil, merata serta tepat sasaran.

RUMAH WARGA MISKIN SALAK. Inilah salah satu rumah warga miskin Kecamatan Salak di Desa Kuta Tinggi yang sangat membutuhkan perubahan dan pertumbuhan pembangunan Pakpak Bharat dengan adil, merata serta tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s