BUPATI H. MAKMUR BERASA LAKUKAN SEGALA CARA UNTUK KEPENTINGAN CALON BUPATI DUKUNGANYA

BUPATI H. MAKMUR BERASA LAKUKAN SEGALA CARA UNTUK KEPENTINGAN CALON BUPATI DUKUNGANYA
GETA_PAKPAK.COM
Tingkah laku Bupati H. Makmur Berasa, SH Bupati Kabupaten Pakpak Bharat semakin menjadi-jadi, setelah beberapa waktu yang lalu melakukan mutasi secara tertutup dan tanpa koordinasi dengan jajarannya, kini H. Makmur Berasa, SH yang menjadi Bupati setelah meninggalnya Alm. Muger Harry Imanuel Berutu melakukan mutasi dan pergantian pimpinan SKPD dan sejumlah jajaran SKPD tanpa melibatkan Wakil Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA bahkan tanpa undangan. Hal tersebut dibenarkan oleh Remigo Yolando Berutu, MBA ketika dikonfirmasi melalui telfon selularnya (07/04) menyangkut ketidakhadirannya dalam acara pelantikan pejabat struktural Pemkab Pakpak Bharat tersebut.
Pelantikan pejabat struktural di jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang langsung dilantik oleh Bupati Kabupaten Pakpak Bharat H. Makmur Berasa, SH dihadiri oleh Kapolres Pakpak Bharat Suryadi bahar, Sekda Pakpak Bharat, Asisten II Tekki Angkat, inspektorat dan lain-lain yang berlangsung pada Rabu, 07/04 di kawasan perkantoran Pemkab Pakpak Bharat kawasan Panorama Indah Delleng Sindeka Salak Pakpak Bharat.
Menurut sejumlah sumber yang berhasil dihimpun wartawan, SS salah seorang pemerhati pemerintah Pakpak Bharat dmengatakan bahwa mutasi yang sedang terjadi saat ini sarat muatan politik dan diduga kuat dilakukan untuk pemenangan salah satu Kandidat Bupati Pakpak Bharat. “Ini namanya menghalalhkan segala cara dan melecehkan jabatan yang diemban itu sendiri, masa kebijakan terjadi tanpa koordinasi dan keterlibatan wakil? Apa ini prosedur yang benar bagi Bapak H. Makmur Berasa, SH?” ungkapnya.
Hal yang sama dikatakan oleh BM salah seorang warga Pakpak Bharat mengatakan bahwa tingkah laku Bupati Pakpak Bharat terasa semakin aneh dan tidak karuan, menurut informasi yang didapatnya H. Makmur Berasa, SH setelah kini menjadi Bupati Pakpak Bharat dan memiliki kekuatan sendiri langsung melakukan kesemena-menaan khsusunya menyangkut pelaksanaan Mutasi yang terjadi saat ini. “Beliau beberapa kali berpidato untuk netral pada Pemilukada tetapi kenapa yang beredar malah H. Makmur Berasa, SH mengumpulkan Tim Sukses di rumah dinasnya untuk kepentingan pemenangan salah satu kandidat Bupati Pakpak Bharat” ungkapnya heran.
Hingga berita ini diturunkan Bupati Pakpak Bharat belum berhasil dikonfirmasi terkait isu yang beredar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s